Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBeritaPolsek KSKP Tarakan Gencar Lakukan Patroli KRYD untuk Menjaga Kondusifitas Wilayah

Polsek KSKP Tarakan Gencar Lakukan Patroli KRYD untuk Menjaga Kondusifitas Wilayah

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Demi terwujudnya kondusifitas diwilayah hukum Polsek KSKP, personel polsek KSKP melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD Pada Hari Senin tanggal 11 September 2023 pukul 14.00 wita, dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat khususnya yang beraktifitas di Pelabuhan Malundung.


Kegiatan patroli ini guna menghimbau kepada buruh pelabuhan agar menggunakan APD pada saat bekerja dan menghindari Penyalahgunaan narkoba baik di tempat bekerja maupun di lingkungan masing- masing juga Menghimbau kepada masyarakat yg bekerja di pelabuhan Malundung agar tetap menjaga keselamatan juga mematuhi aturan yang berlaku di pelabuhan Malundun khususnya yang bekerja di pelabuhan Malundung agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang menyesatkan/Berita hoax, kegiatan ini juga untuk menghimbau kepada penumpang kapal serta warga yang bekerja di pelabuhan Malundung agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta kerukunan umat beragama baik di tempat bekerja maupun di lingkungan masing-masing, serta Segera melaporkan ke kantor polisi terdekat apabila melihat atau mengetahui tindak pidana atau kejahatan yang sedang terjadi.
Patroli KRYD dilaksanakan dengan tujuan untuk meminimalisir terjandinya gangguan kambtibmas diwilayah hukum Polsek KSKP dan memberikan himbauan kepada masyarakat, tidak mengkonsumsi minuman keras, Hindari kekerasan / perkelahian yang menimbul potensi konflik, tidak mudah percaya berita-berita yang belum jelas/berita Hoax.
Disampaikan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona.T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tarakan IPTU Sri Djayanti Madogo, S.Tr.K. patroli KRYD ini dilaksanakan “Demi terwujudnya kondusifitas diwilayah hukum Polsek KSKP dan menjaga stabilitas Kamtibmas yang Kondusif menjelang pemilu serentak tahun 2024.” Ungkapnya (HumasResTrk).

Sebagai informasi bahwa Polda Kaltara memiliki 5 satuan kewilayahan meliputi Polresta Bulungan, Polres Tarakan, Polres Malinau, Polres Nunukan, Polres Tana Tidung. (Cs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments