Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBeritaPolres Tarakan Giatkan Pelatihan Komunikasi Digital untuk Meningkatkan Hubungan dengan Masyarakat

Polres Tarakan Giatkan Pelatihan Komunikasi Digital untuk Meningkatkan Hubungan dengan Masyarakat

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Guna meningkatkan pengetahuan bagi personel si humas polres tarakan dalam menjalankan tugasnya lebih baik dalam konteks kemampuan komunikasi dan interaksi digital. Bag.SDM polres tarakan mengadakan Latihan Mandiri fungsi teknis kepolisian terhadap personel polres tarakan. kegiatan ini dilaksanakan diruang data sanika satyawadha polres tarakan pada hari selasa, 05 September 2023.

Diharapkan kegiatan ini nantinya dapat membangun citra positif Polri, meningkatkan transparansi, memperkuat hubungan dengan masyarakat, serta menyampaikan informasi yang akurat dan tepat kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan KaBag SDM Polres Tarakan AKP Kistaya, S.Sos, M.H , saat mengawali pembukaan materi latihan kepada peserta yang terdiri dari Kasi Humas dan pengemban fungsi humas polres tarakan dan Polsek jajaran serta admin medsos bag, sat, sie Polres Tarakan.

“diharapkan dengan latihan ini nantinya personel betul-betul menguasai kemampuan komunukasi dan interaksi digital, dalam mengemban fungsi humas dapat memaksimalkan efektivitas dalam menjalankan tugas-tugas, meningkatkan hubungan yang baik dengan masyarakat serta siap menghadapi tantangan tugas di era digital” ungkapnya

Lebih lanjut disampaikan, kemampuan komunikasi dan interaksi digital memiliki peran yang sangat penting bagi anggota Polri dalam menjalankan tugas-tugas penegakan hukum dan membangun hubungan dengan masyarakat.

“Melalui komunikasi digital yang baik, anggota Polri diharapkan dapat memberikan informasi yang akurat, memberikan edukasi kepada masyarakat, dan membangun kesadaran tentang hukum dan keamanan”, tutupnya(HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments