Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBeritaCek Ruang Tahanan, Kapolres Tarakan tekankan untuk kontrol tahanan setiap saat.

Cek Ruang Tahanan, Kapolres Tarakan tekankan untuk kontrol tahanan setiap saat.

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diingikan terhadap tahanan diruang tahanan polres tarakan, Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H.,S.I.K melaksanakan pengecekkan tahanan yang berada didalam ruang tahanan polres tarakan, Senin (09/08/2023).
Pengecekkan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan misalnya, tahanan berusaha merusak teralis untuk berusahan kabur dan lainnya.


Pengecekkan raung tahanan oleh Kapolres Tarakan didampingi oleh Kasat Samapata IPTU M. Imran Tawainella, Kasat Tahti Ipda Rusli serta Kskpt yang bertugas.
Pada pemeriksaan tersebut, AKBP Ronaldo menyempatkan untuk menanyakan kondisi kesehatan para tahanan serta menanyakan keluhan tahanan selama berada diruang tahanan polres tarakan, pada kesempatan tersebut kapolres tarakan juga memberikan himbuan kepada para tahanan agar nantinya tidak mengulangi lagi berbuat kejahatan dan melanggar hukum.
Selain mengecek kondisi tahanan dan ruang tahanan pada kesempatan tersebut Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H.,S.I.K juga mengecek kesiap siagaan petugas jaga tahanan, dan menekankan kepada petugas jaga tananan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekkan dan kontrol tahanan setiap saat, serta selalu menjaga kebersihan dan perhatikan makan para tahanan, agar para tahanan tidak berfikir macam-macam selama mereka berada diruang tahanan polres tarakan. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments