Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBeritaMenyambut hari jadi Polwan Ke-75 tahun 2023 Polwan polres tarakan laksanakan berbagai...

Menyambut hari jadi Polwan Ke-75 tahun 2023 Polwan polres tarakan laksanakan berbagai kegiatan sosial

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Polisi Wanita (Polwan) polres tarakan polda kaltara menggelar bakti kesehatan berupa donor darah di gedung Palang Merah Indonedia (PMI) kota Tarakan, Senin(07/08/2023).

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu kegiatan polwan dalam rangkaian hari jadi Polwan Ke-75 Tahun yang pada 1 september memdatang.

Perwira pengendali (Padal) Polwan polres Tarakan selaku Ketua panitia penyelenggara IPDA Priyati Ningsih Nasir, S.H mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian polwan kepada masyarakat.

Baca juga  Beri Motivasi kepada personel yang sakit, Personel Sidokkes Polres Tarakan laksanakan Home Visit

“Giat donor darah ini merupakan wujud kepedulian polwan polres tarakan untuk memberikan manfaat sebagai pengabdian terbaik kepada masyarakat” ujar ipda priyati.

Selain itu dijelaskan juga oleh polwan yang keseharian bertugas sebagai kanit 4 unit PPA sat reskrim Polres Tarakan ini bahwa dalam rangka menyambut hari jadi polwan yang tepat pada 1 september mendatang ada berbagai kegiatan yang telah di rencang dan ada pula beberapa kegiatan yang telah di laksanakan.

Baca juga  Berusaha kabur saat dikejar petugas, tersangka kasus pencurian HP berinisial EP ahkirnya dibekuk tim resmob polres tarakan

“Pada peringatan hari jadi polwan ke 75 tahun ini ada beberapa kegiatan diantaranya, bakti releji yaitu melakukan kegiatan bersih bersih di tempat ibadah, bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan donor darah, serta pembagian obat-obat serta vitamin kepada para lansia di panti jompi dan juga berbagai kegiatan sosail lainnya.” Tuturnya.

Di sampaikan juga bahwa pada peringatan hari jadi polwan ke 75 tahun 2023 ini, polwan republik indonesia mengagkat tema “polwan siap mendukung pemilu damai menuju indonesia maju”. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments