Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaYayasan Kemala Bhayangkari Polres Tarakan menggelar jalan santai yang dihadiri Polisi Sahabat...

Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Tarakan menggelar jalan santai yang dihadiri Polisi Sahabat Anak (PSA) TK Kemala Bhayangkari

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Memperingati hari anak nasional yang jatuh pada (23/7/2023) kemaren. Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Tarakan menggelar jalan santai yang dihadiri Polisi Sahabat Anak (PSA) TK Kemala Bhayangkari, Jumat (28/7/2023).

 

Ketua Bhayangkari Tarakan, Ny. Andravirti Ronaldo mengatakan, adapun rute jalan santai tersebut diawali di TK Kemala Bhayangkari Jalan Jendral Sudirman dan berakhir di kantor Polres Tarakan Jalan Yos Sudarso, Kota Tarakan, Provinsi Kaltara.

 

“Selain jalan santai bersama anak2, di acara ini akan hadir juga bpk kapolres & personil sat lantas dalam program polisi sahabat anak yang mengenalkan sistem lalu lintas sejak usia dini,” ujar Andravirti Ronaldo.

 

Selain mengenalkan sistem lalu lintas kepada anak, kegiatan ini juga bersamaan dengan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada orang tua murid dan guru.

 

“Lalu kami juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada orang tua murid & guru oleh dr. Yuli yang merupakan anggota bhayangkari tarakan,” ucapnya.

Pada perayaan ini, pihaknya berharap anak-anak dapat dimanjakan dengan sehat dan dapat diedukasi secara baik.

 

“Yang jelas di perayaan hari anak nasional ini kami memanjakan anak2 dengan cara yang sehat ya itu memberikan edukasi yang baik serta mengadakan kegiatan positif bersama orang tua,” tutupnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments