Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaBertempat di Gor Naga Mas Kota Tarakan Turnamen Bulutangkis KAPOLRES CUP 2023...

Bertempat di Gor Naga Mas Kota Tarakan Turnamen Bulutangkis KAPOLRES CUP 2023 digelar. 

 

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Bertempat di Gor Naga Mas Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K membuka Turnamen bulutangkis “KAPOLRES CUP 2023” Pada Rabu, 21 Juni 2023.

Dikatakakan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K Turnamen bulutangkis KAPOLRES CUP 2023, merupak rangkaian kegiatan dalam memperingati hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

“turnamen bulutangkis ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh polres tarakan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.”

Dilanjutkan kapolres, pada saat membuka pendaftaran turnamen bulutangkis ini peminatnya sangat banyak, namun karena keterbatasan waktu sehingga pelaksanaannya untuk ganda putra dan antar instansi,” jelas kapolres tarakan.

Pada pembukaan turnamen bulutangkis KAPOLRES CUP 2023 yang dilaksanakan malam tadi, terlihat antusias peserta yang akan bertanding begitu pula dengan para supporter atau penonton terlihat memadati Gos Naga Mas kota tarakan.

“ada 32 tim baik instansi, ganda putra umum yang ikut dalam pertandingan bulutangkis KAPOLRES CUP 2023 ini dan dapat kita lihat antusiasme masyarakat tarakan untuk ikut menyaksikan turnamen ini.”tutur Akbp Ronaldo.

Kapolres Tarakan mengharapkan, kedepannya event olahraga yang dilaksanakan polres tarakan dapat terus berkelanjutan. Disampaikan oleh kapolres tidak hanya bulutangkis tetapi e-sport mobile legend dan free fire juga rencana akan kembali dilanjutkan diseri berikutnya. Dengan harapan pertantandingan seperti ini dapat meningkatkan jiwa sportivitas yang tinggi bagi peserta maupun masyarakat yang menyaksikan.

“harapan kami, melalui pertandingan seperti ini kita galakan harapannya bisa menbangkitkan atmosfer dan nilai-nilai sportivitas dimasyarakat kota tarakan” tutup Ronaldo.(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments