Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaBansos Polres Tarakan akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan

Bansos Polres Tarakan akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang, Polri melaksanakan bulan bakti Polri presisi dalam hal ini Polres Tarakan juga melaksanakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Rabu(21/06/2023).

Bertempat dihalaman Mako Polres Tarakan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K didampingi PJU polres tarakan melepas rombongan Bansos yang akan dibagikan oleh Polsek Jajaran serta Bhabinkamtibmas di masing-masing kelurahan dan akan disalurkan masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K didampingi waka polres Tarakan Kompol M.Musni,S.E.,S.I.K dan Kasat Binmas Polres Tarakan AKP Budi Santoso menjelaskan, paket sembako yang akan dibagikan berjumlah 200 paket yang akan disalurkan oleh para bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang membuthkan diwilayah binaan masing-masing

“ada paket-paket sembako, yang akan kami bagikan semoga ini bisa memberi manfaat buat masyarakat yang membutuhkan, dan masyarakat dapat terus mendukung tugas tugas kami di polres tarakan ini. semoga bisa membawa kebaikan untuk masyarakat yang ada dikota tarakan.” ungkap Kapolres Tarakan.

Dijelakaskan juga oleh kapolres tarakan, kegiatan pemberian bantuan sosial ini dalam rangkah memperingati hari Bhayangkar ke 77 Polri presisi untuk negeri, dimana kegiatan pemberian bantuan sosial ini secara serentak juga telah dibuka oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si. Senin(19/06/2023) lalu. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments