Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaPatroli KRYD Polsek Tarakan Barat Personel laksanakan dialog dan sampaikan himbuan kamtibmas...

Patroli KRYD Polsek Tarakan Barat Personel laksanakan dialog dan sampaikan himbuan kamtibmas secara Humanis.

 

TARAKAN – Kegiatan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang setiap hari dilaksanakan personel Polres Tarakan dan polsek jajaran polres tarakan, Jumat (19/5/2023) sekitar pukul 20.00 WITA.

Kegiatan Patroli KRYD kali ini, dilaksanakan personel Polsek Tarakan Barat, Sebelum patroli, didahului dengan kegiatan apel dengan mengecek kesiapan personel yang akan melaksanakan giat KRYD serta penyampaian AAP oleh kapolsek tarakan barat.

Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona, T.P.P Siregar, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Tarakan Barat IPTU Raden M.Harry R. Arsa, S.Tr.K.,S.I.K. menjelaskan pada patroli KRYD kali ini melibatkan Empat personel yang bertugas di Polsek Tarakan Barat.

“Setelah apel dilanjutkan dengan melaksanakan patroli KRYD secara dialogis dan humanis. Adapun rute patroli KRYD dimulai dari mako polsek tarakan barat menuju jalan jendral sudirman, jalan gajah mada, jalan mulawarman, jalan yos sudarso dan kembali ke mako polsek tarakan barat.

Adapun sasaran lokasi patroli KRYD, lanjutnya, menyasar tempat sepi yang juga rawan terjadi tindak pidana serta tempat atau fasilitas umum, tempat kuliner atau cafe di wilayah hukum Polsek Tarakan Barat,” terangnya.

Saat melaksanakan patroli KRYD personel berdialog dengan masyarakat dan menyapaikan pesan kamtibmas tentang pencegahan dan himbauan kamtibmas tentang penyalahgunaan narkoba dan personel Polsek Barat memberikan himbauan kepada Pemilik kafe dan pengunjung di wilayah kota Tarakan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Disampaikan oleh kapolsek tarakan barat IPTU Harry, “Kegiatan Patroli KRYD ini juga memberikan sosialisasi pencegahan Karhutla, Himbauan Kamtibmas serta tetap mematuhi protokol kesehatan, di wilayah hukum Polsek Tarakan Barat ini merupakan langkah tindak lanjut arahan dari Pimpinan, dan kegiatan Ops Yustisi ini juga dalam rangka upaya dan tindakan Kepolisian yang di Tingkatkan untuk meminimalisir tindak kriminal dan pencegahan karhutla khususnya di Wilkum Polsek Tarakan Barat,”tutup Iptu Harry( HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments