Kamis, Februari 29, 2024
BerandaBeritaWAKAPOLRES TARAKAN LAKSANAKAN KEGIATAN JUMAT CURHAT DENGAN WARGA KARANG BALIK

WAKAPOLRES TARAKAN LAKSANAKAN KEGIATAN JUMAT CURHAT DENGAN WARGA KARANG BALIK

TARAKAN – Bertempat di warung Kopi Timbul Gang Jambu RT 08 Kel. Karang Balik Kec. Tarakan Barat Kota Tarakan Waka Polres Tarakan Kompol ‎MUHAMMAD MUSNI, S.E.,S.I.K Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat yang rutin di laksanakan Pada hari Jum’at, hari ini 05 Mei 2023 sekitar pukul 16.30 wita waka polres mendengarkan aspirasi masyarakat Kel. Karang Balik.

 

Dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini waka polres tarakan Kompol ‎MUHAMMAD MUSNI, S.E.,S.I.K, didampingi para pejabat utama dijajaran polres tarakan ngopi bareng dengan perwakilan warga dan para tokoh masyarakat di kelurahan karang balik.

 

Kali ini Permasalahan yang disampaikan oleh seorang warga yang bernama Suhardi pada pelaksanaan jumat curhat terkait keresahan terhadap maraknya pemberitaan di media sosial tentang adanya oknum penegak hukum yang melakukan pelanggaran Hukum.

“ Bagaimana sekarang pemberitaan di sosial media kita yang banyak menyebabkan keresahan terhadap warga karena banyaknya berita penegak hukum yang telah melanggar hukum dan saya sebagai masyarakat merasa ada penurunan kepercayaan masyarakat terhadap Instansi kepolisian dan bagaimana sikap kepolisian dalam menghadapi kepercayaan masyarakat yang telah berkurang terhadap Instansi kepolisian.” Ungkap Suhardi

 

Bapak H. Ali Akira warga Karang Balik juga meminta ketegasan polantas terhadap penegndara yang sering menggunakan handphone saat berkendara sehingga kurang berhati-hati dan tidak konsentrasi dalam mengendarai kendaraan,

“Dalam berkendara masih banyak pengguna jalan yang berkendara dengan menggunakan HANDPHONE.” tutur Ali

 

Menaggapi keluhan warga terkait pemberitaan dimedia sosial waka polres tarakan mengatakan, agar warga tidak terprovokasi oleh pemberitaan yang belum pasti kebenarannya, saat ini kami dari pihak kepolisian sudah berusaha untuk lebih terbuka dan kegiatan jumat curhat ini merupakan salah satu upaya kepolisian untuk mendengarkan masukkan masyarakat terhadap kepolisian khususnya kami yang bertugas di polres tarakan saat ini. Dan tentunya kegiatan ini juga meruapakan salah satu upaya kami untuk hadir ditengah masyarakat dan masyarakatpun dapat melihat dan merasakan sendiri dan tidak mudah terprovokasih oleh isu atau pemberitaan yang belum tentu kebenarannya.” Tutur kompol Musni.

 

Dan terkait ketertiban pengendara dijalan waka polres menghimbau agar lebih meningkatkan keselamatan untuk diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.dan waka polres tarakan juga menhampaikan akan memerintahkan satuan lalulintas untuk dapat memberikan himbuan kepada pengguna jalan serta memberikan teguran kepada pengendara yang tidak mematuhi aturan berlalulintas. Tutupnya (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments