Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaKapolres Tarakan Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat pengabdian Personel Polres Tarakan

Kapolres Tarakan Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat pengabdian Personel Polres Tarakan

TARAKAN, Polres Tarakan – Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat pengabdian 3 (tiga) Personel Polres Tarakan periode 01 Mei 2023 di Lapangan apel Polres Tarakan. Selasa, (02/05/2023).

Tiga personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian tersebut, yaitu Kabag SDM polres Tarakan Kompol Barokah, S.sos, dan Kasubbagbekpal Log Polres Tarakan Kompol Slamet Kauni, serta kasium polsek tarakan timur IPDA Aris winarno.

Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona, T.P.P.Siregar, S.H.S.I.K dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada personel sebagai penghargaan dari negara dan institusi Kepolisian pada saat menjelang masa pensiun. Dimana kenaikan pangkat pengabdian ini diberikan kepada anggota polri atas pengabdian dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tampa cacat.

AKBP Ronaldo juga mengajak seluruh personel polres tarakan agar dalam melaksanakan dinas memegang teguh disiplin etika profesi loyalitas dan dedikasih, serta selalu meningkatkan kemampuan dan keterampilan diri dengan selalu belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh, dan tentunya tidak melakukan pelanggaran sekecil apapin.

Iya juga menambahkan kenaikan pangkat pengabdian ini hendaknya kita jadikan motivasi bagi diri kita masing masing untuk selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas dengan dilandasi hati tulus, ihklas dan menyadari bahwa tugas serta pengabdian kepada masyarakat merupakan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri. Dan hendaknya kita selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.
“Sekali lagi, hendaklah bersyukur atas capaian sebuah kariernya ini. Kenaikan pangkat pengabdian ini diharap menjadi sebuah motivasi untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik bagi kita semia ,” ujar Kapolres Tarakan.(HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments