Kamis, Februari 29, 2024
BerandaBeritaGuna mengetahui situasi Kamtibmas di pasar beringin setelah H+5, hari raya Idul...

Guna mengetahui situasi Kamtibmas di pasar beringin setelah H+5, hari raya Idul Fitri 1444 H personel Samapta Polres tarakan melaksanakan patroli dialogis

TARAKAN – Guna mengetahui situasi Kamtibmas di pasar beringin setelah H+5, hari raya Idul Fitri 1444 H personel Samapta Polres tarakan melaksanakan patroli dialogis dengan berjalan kaki memasuki pasar beringin yang ada di kelurahan selumit pantai kec. Tarakan barat kota tarakan. Rabu (26/04/2023).
Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona. T.P.P.Siregar, S.H.S.I.K melalui Kasat Samapta Polres tarakan IPTU M. Imran Tawainella menjelaskan, Selain untuk memantua situasi kamtibmas juga untuk memantau ketersedian dan harga kebutuhan pokok setelah hari raya idul fitri 14444 H yang menjadi kebutuhan masyarakat.
“giat patroli dialogis kita laksanakan secara rutin, dan hari ini tim patroli presisi samapta polres tarakan melaksanakan giat patroli di pasar beringin untuk memantua situasi kamtibmas juga untuk memantau ketersedian dan harga kebutuhan pokok setelah hari raya idul fitri 14444 H yang menjadi kebutuhan masyarakat.” Ungkap Iptu Imran.
Kegiatan patroli dialogis ini tentunya juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan berdialog dengan para pedagang yang ada dipasar beringin serta juga menyapa para pengunjung pasar beringin. Dari hasil patroli yang dilaksanakan oleh tim patroli presisi samapta polres tarakan, terpantau situasi disekitaran pasar beringin aman dan kondusif, dan tidak ada keluhan dari warga sekitar terkait kamtibmas maupun ketersediaan dan harga kebutuhan pokok.
“dari hasil patroli terpantau situasi disekitaran pasar beringin aman dan kondusif, dan tidak ada keluhan dari warga sekitar terkait gangguan kamtibmas maupun ketersediaan dan harga kebutuhan pokok, selama patroli tidak ada yang mengeluh dan semua masih aman.” Jelas kasat samapta.
Kegiatan patroli ini juga menjadi sarana untuk mengetahui ataupun mendegarkan langsung keluhan masyarakat mengenai situasi kamtibmas, namun sepanjang pelaksanaan patroli jalan kaki menyusuri pasar beringin dan berdialog dengan masyarakat tidak ada keluhan yang disampaikan masyarakat kepada petugas patroli.
“ini tentunya sudah menjadi tugas kami untuk terus memantau situasi kamtibmas yang ada diwilayah hukum polres tarakan.namun kami juga membutuhkan dukungan masyarakat untuk menciptkan situasi kamtibmas kota tarakan agar tetap kondusif, aman dan nyaman.”tutup kasat samapta iptu Imran. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments