Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBeritaPos Pam ops ketupat kayan 2023 pantai amal diaktifkan. Guna mengantisipasi peningkatan...

Pos Pam ops ketupat kayan 2023 pantai amal diaktifkan. Guna mengantisipasi peningkatan jumlah pengunjung di sejumlah tempat wisata yang ada dikota tarakan.

TARAKAN – Memasuki hari ketiga perayaan hari raya idul fitri 1444 H, Polres tarakana menugaskan personel pos pengamanan pantai amal ops ketupat kayan 2023 untuk melakukan kegiatan kepolisian dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di tempat wisata yang ada dikota tarakan.

Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona.T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui Kabag Ops Polres Tarakan menjelaskan dihari ketiga perayaan hari raya idul fitri 1444 H ini kita mengantisipasi adanya peningkatan jumlah pengunjung di sejumlah tempat wisata yang ada dikota tarakan.

Kabag ops menjelaskan pos pengamanan ops ketupat kayan 2023 yang berada di pantai amal sejak kemarin lebaran hari kedua telah diisi oleh personel yang ditugaskan. Hal ini tentunya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas ditengah mulai padanya pengunjung tempat wisata pantai amal.

“Sejak awal ops ketupat sudah dibagi dan ditentukan pos pelayanan dan pos pengamanan dan sejak kemarin untuk pos pam pantai amal sudah kita aktifkan ini untuk maksimalkan pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan mengunjungi pantai amal dihari libur lebaran ini.” Jelas akp ngatno.

Beberapa tempat wisata yang dikunjungi didaerah pantai amal yaitu tempat wisata pantai amal lama, tempat wisata Ratu Intan Rt. 5 pantai amal, Binalatung Beach Rt. 15 Pantai amal, tempat-tempat tersebut dilaksanakan patroli oleh personel pos pam pantai amal.

“kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan liburan ditempat wiasata yang berada di daerah pantai amal.” Ujar kabag ops.

Selain patroli personel juga menyampaikan pesan dan himbuan kambtibmas agar warga masyarakat bersama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas. Dan selalu mengutamakan keselamatan pribadi dan orang lain. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments