Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBeritaSholat Idul Fitri 1444 H bagi Warga Masyarakat Muhammadiyah dikota tarakan berjalan...

Sholat Idul Fitri 1444 H bagi Warga Masyarakat Muhammadiyah dikota tarakan berjalan aman dan lancer.

TARAKAN – Sejumlah personel polres tarakan melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan oleh Warga Masyarakat Muhammadiyah. dibeberapa wilayah dikota tarakan. Jumat (21/04/2023).
Pelaksanaan pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan oleh personel polsek dimasing-masing wilayah bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah Sholat Idul Fitri 1444 H, serta guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.
Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona.T.P.P.Siregar, S.H.S.I.K melalui kabag ops polres tarakan AKP Ngatno menjelaskan pelaksanaan pengamanan sholat idul Fitri yang dilaksanakan di wilayah polsek tarakan timur ada tiga tempat diantaranya Taman Berlabuh, Jl yos sudarso Jembatan besi Kel. Lingkas Ujung Kec. Tarakan Timur kota Tarakan Jumlah jemaat kurang lebih 1000 Jamaah, Masjid Al Mujtahidah Rt. 02 kel Mamburungan Timur Kec. Tarakan Timur kota Tarakan Jumlah jemaat kurang lebih 400 Jamaah dan Masjid Darus sa’adah, Jl P. Irian RT2 Kel Kp 1 Skip Tarakan Tengah Jumlah jemaat kurang lebih 700 Jamaah,”
Selanjutnya untuk wilayah tarakan utara terdapat satu tempat Ibadah Sholat Idul Fitri yang dilakukan pengmanan oleh personel polres tarakan yaitu masjid AR. FACHRUDDIN jalan Aki Pingkan RT 02 Kel. Juata permai dengan jumlah kurang lebih 200 jemaah. Selain itu diwilayah tarakan barat dilaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri di Masjid Ibadurrahman jl. Bhayangkara Kota Tarakan jumlah kurang lebih 150 jemaah.
Dikatakan AKP Ngatno “berdasarkan laporan dari masing-masing personel yang ditugaskan melaksanakan pengamanan sholat Idul Fitri 1444 H bagi Warga Masyarakat Muhammadiyah dapat berjalan aman dan lancer, tentunya itu yang diharapkan oleh masyarakat dan kita semua.” Jelasnya. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments