Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaPersonel Gabungan dari TNI Polri dan Instansi Terkait yang bertugas di Pos...

Personel Gabungan dari TNI Polri dan Instansi Terkait yang bertugas di Pos Pengmanan Gusher melaksanakan patroli kaki menyusuri komplek pertokoan gusher.

TARAKAN – Personel Pos pengamanan Gusher Ops Ketupat Kayan 2023 melaksanakan pengaturan arus kendaraan dan Patroli jalan kaki di Area pertokoan Gusher Jl.gajah Mada Kel.Karang Anyar Pantai Kec.Tarakan Barat Kota Tarakan. Jumat (21/04/2023)
Personel Gabungan dari TNI Polri dan Instansi Terkait yang bertugas di Pos Pengmanan Gusher melaksanakan patroli kaki menyusuri komplek pertokoan gusher yang mulai padat pengunjung.
Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona.T.P.P.Siregar,S.H.,S.I.K melalu wakil Padal pos pengamanan gusher ops ketupat kayan 2023 IPDA Muhammadong menjelaskan “patroli yang dilaksanakan merupakan bagian dari menjaga kamtibmas yang kondusif dan cipta kondisi jelang hari raya idul Fitri 1444 H degan sasaran komplek pertokoan pasar gusher tarakan.” jelasnya.
Patroli jalan kaki yang dilaksanakan oleh petugas pos pam gusher ini juga memberikan himbuan kepada pengunjung pasar gusher agar selalu mengutamakan keselamatan diri dan barang-barang berharga, petugas menghimbau kepada pengunjung agar tidak menggunakan perhiasan berlebihan yang dapat menggundang niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.


Selain itu petugas pos pangmanan ops ketupat kayan 2023 juga menberikan himbuan kepada pengendara untuk selalu menjaga keselamatan dengan menggunakan helm bagi pengendara roda dua, menggunakan safety belt bagi pengendara roda empat, serta tidak lupa untuk selalu membawa administrasi pengendara seperti SIM dan STNK.
Kembali dikatan kan oleh wakil padal IPDA Muhammadong, “kegiatan patroli jalan kaki merupakan Antisipasi kejahatan di pusat keramaian dan perbelanjaan di Area Pertokoan Gusher serta guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.” Jelasnya
Ia juga mengatakan “patroli ini akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan guna menjaga kamtibmas yang kondusif ditengah padanya aktifitas masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H,” ungkapnya (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments