Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaKegiatan Bakti Sosial Ramadhan Berkah yang dilaksanakan oleh polres tarakan

Kegiatan Bakti Sosial Ramadhan Berkah yang dilaksanakan oleh polres tarakan

TARAKAN – Hari ke tiga pelaksanaan bakti sosial Ramadhan Berkah oleh polres tarakan. Sabtu (08/04/2023).
Kegiatan Bakti Sosial Ramadhan Berkah yang dilaksanakan oleh polres tarakan pada hari ini terdiri dari beberapa kegiatan, diantaranya bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintasi mako polres tarakan, dimana sejak kamis (6/04/23)lalu, telah didirikan posko takjil Ramadhan, berbagi takjil didepan mako polres tarakan, yang nantinya setiap hari akan diisi dengan takjil-takjil untuk dibagikan kepada masyarakat.
Takjil-takjil yang dibagikan pun beragam, dimana polwan-polwan polres tarakan terlebih dahulu membeli takjil tersebut di pasar ramadhan yang ada dibeberapa tiktik.
Kegiatan Lain yaitu berbagi takjil keliling, dengan sasaran yang berbeda-beda setiap harinya. Selain itu ada juga Ramadhan Berkah dimana polres tarakan akan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, serta berbagi sembako kepada mahasiswa rantau yang ada dikota tarakan. yang setiap harinya juga akan dilaksanakan secara bergantian.


Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P. Siregar, S.H.,S.I.K mengatakan “Kegiatan ini bagi kami polres tarakan untuk berbagi pada sesama. Ada berbagi takjil jadi semua anggota, saya harapkan semangat untuk berbagi di bulan yang penuh kebaikan ini, itu yang mau kita dorong sama-sama,” kata Kapolres Tarakan,
“Dengan kegiatan Seperti ini kami juga berharap masyarakat dan kepolisian semakin dekat,” sambungnya.
Terkait dengan kegiatan berbagi dengan mahasiswa rantau kapolres menjelaskan “Ini kepedulian dan perhatian dari kami bagi mahasiswa yang merantau dan berkuliah di tarakan. Karena saya pun dulu saat menimba ilmu mengalami seperti ini, jauh dari orang tua,” ungkapnya
Harapkan kapolres tarakan, selama bulan Ramadan ini dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif, sehingga situasi tetap aman.(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments