Minggu, April 21, 2024
BerandaBeritaPastikan Ibadah perayaan Paskah berjalan aman dan lancar, kapolres tarakan kerahkan sejumlah...

Pastikan Ibadah perayaan Paskah berjalan aman dan lancar, kapolres tarakan kerahkan sejumlah personel untuk laksanakan pengamanan. 

 

TARAKAN – Sejumlah personel polres tarakan dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan ibadah umat nasrani dalam rangka memperingati hari wafatnya Isa Almasih dan perayaan Paskah.

Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona.T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K mengatakan bahwa “guna memastikan kegiatan masyarakat berjalan aman dan lancar pihaknya telah menugaskan sejumlah personel untuk melakukan pengamanan, dan titik atau gereja-gereja yang akan diamankan telah ditentukan oleh kabag ops polres tarakan, dan kami juga telah berkoordinasi dengan Brimob polda kaltara untuk melakukan sterilisasi.” Ungkap kapolres

Kapolres Tarakan berharap semua rangkaian kegiatan masyarakat, termasuk ibadah paskah tahun ini dapat berjalan lancar, dan untuk itu pihak nya akan melakukan pengamanan sejak kamis (06/04/23) pada pelaksanaan ibadah kamis putih, hingga jumat agung, sabtu suci dan perayaan minggu paskah.

Dalam hal ini kapolres mengatakan akan ada skala prioritas pengamanan gereja karena adanya keterbatasan personel yang ada di polres tarakan, nantinya akan ada personel yang kita tugaskan stanbay digerej-gereja yang besar dan ada juga personel yang melaksanakan patroli, dan dalam pengamanan perayaan paskah pihaknya juga melibatkan TNI.” Jelas akbp ronaldo. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments