Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaMomen Baksos Polres Tarakan di Bulan Ramadan 1444 Hijriah, Berbagi Sembako Kepada...

Momen Baksos Polres Tarakan di Bulan Ramadan 1444 Hijriah, Berbagi Sembako Kepada Warga dan Mahasiswa Rantau, 300 Kotak Dibagikan Posko Takjil

TARAKAN-Kegiatan Bakti Sosial Polres Tarakan di bulan Ramadan 1444 Hijriah digelar dalam wujud berbagi paket sembako, takjil keliling dan berbagi takjil dipusatkan di Mako Polres Tarakan, Kamis (6/4/2023).

 

Kegiatan dilaksanakan pukul 16.30 WITA bertempat di Jalan Jembatan Bongkok RT 30 Perikanan Kelurahan Karang Anyar Pantai Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan.

 

Dikatakan Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.I.K., S.H, di momen Ramadan ini dimanfaatkan untuk berbagi mengingat Ramadan adalah bulan penuh berkah.

 

Kapolres Tarakan berharap selama umat Islam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, semua berjalan tertib aman dan mengisi kegiatan positif.

 

Di momen itu ia menyambangi sejumlah warga di Kelurahan Karang Anyar Pantai sekaligus berbagi dan kegiatan ini akan dilaksanakan selama Ramadan. “Seharusnya dilaksanakan kemarin tapi kemarin agenda padat sangat sibuk sehingga baru hari ini, ada bagi sembako dan takjil oleh semua personel,” ungkapnya.

 

Ia mengungkapkan semangat berbagi di bulan penuh kebaikan ini yang ingin didorong.

 

Kemudian pukul 16.55 Wita, kegiatan bergeser menuju Jalam Pulau Sumatera RT 12 Kelurahan Pamusihan berlokasi di Asrama Putra Nunukan Kota Tarakan, Kapolres Tarakan yang didampingi oleh PJU Polres Tarakan melaksanakan bakti sosial menyerahkan bantuan sembako para mahasiswa rantau diwakili Aris, mahasiswa asal domisili Nunukan, Provinsi Kaltara.

 

Kemudian selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembagian takjil di depan Polres Tarakan dan juga personel ada yang keliling atau mobile.

 

“Tadi disiapkan Posko Takjil Ramadan Polres Tarakan, sekitar 200 kotak takjil.

Yang mobile sekitar 100 kotak takjil di bagikan keliling untuk hari ini dilaksanakan di Jalan Lapangan depan Bandara Juwata Tarakan. Kegiatan ini akan terus berlanjut selama Ramadan,” pungkasnya. (HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments