Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBeritaMASALAH JALAN MENUJU EMBUNG BENGAWAN YANG RUSAK MENJADI KERESAHAN MASYARAKAT JUATA KERIKIL

MASALAH JALAN MENUJU EMBUNG BENGAWAN YANG RUSAK MENJADI KERESAHAN MASYARAKAT JUATA KERIKIL

TARAKAN – Pada hari Jumat tanggal 31 Maret 2023 sekira pukul 09.00 wita bertempat di rumah ketua RT.01 kel. Juata kerikil Kec. Tarakan Utara Kota Tarakan dilaksanakan Kegiatan Jumat curhat Kapolsek Tarakan Utara IPDA Ridho Aldwiko, S.Tr.K. bersama Bhabinkamtibmas kel. Juata Kerikil, Ketua RT.01 kel. Juata Kerikil dan Tokoh Masyarakat Kel. Juata Kerikil kota tarakan.
Dalam pertemuannya denga warga Rt. 01 kelurahan juata kerikil, kapolsek tarakan utara mengutarakan maksud pelaksanaan jumat curhat kepada warga yang hadir, “Bahwa kegiatan Jumat curhat bersama Kapolsek Tarakan Utara bertujuan untuk mendengarkan permasalahan dan keluhan masyarakat Selain itu kegiatan Jumat curhat Kapolsek Tarakan utara juga untuk mempererat tali silahturahmi antara kepolisian polsek tarakan utara dengan masyarakat.” Tutur Ipda Ridho.
Warga yang hadir pun menyambut baik kehadiran Kapolsek Tarakan Utara bersama bhabinkamtibmas dan pada kesempatan tersebut, Warga RT.01 kel. Juata Kerikil mengeluhkan masalah jalan menuju embung bengawan yang rusak akibat aktifitas pembangunan embung bengawan yang dikhawatirkan jalan tersebut longsor.


Terkait permasalahan tersebut kapolsek tarakan Utara menyampaikan akan berkoordinasi dengan pihak terkait, untuk membantu mencari solusi atas masalah yang terjadi dilingkunag Rt. 01 kel. Jauta kerikil kota tarakan. dan pada kesempatan tersebut kapolsek melihat langsung jalan yang dikeluhkan warga. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments