Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBeritaWarga Keluhkan Aktivitas Leduman Kaleng di Jalan Mulawarman, Kapolres Respons Cepat Instruksikan...

Warga Keluhkan Aktivitas Leduman Kaleng di Jalan Mulawarman, Kapolres Respons Cepat Instruksikan Personel Tertibkan Lokasi

 

TARAKAN – Laporan keluhan warga Tarakan adanya aktivitas leduman berbahan kaleng yang dimainkan di tengah aktivitas masyarakat menjalani ibadah puasa langsung ditindaklanjuti

Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar,S.H., S.I.K.melalui jajarannya, pada Minggu (26/3/2023) sejak pukul 04.00 WITA.

 

Sejumlah personel langsung menyasar lokasi melaksanakan pengamanan. Sebelumnya dikatakan Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K., satu laporan aduan dari warga masuk ke dalam nomor WA-nya dan mengeluhkan suara leduman kaleng yang selalu dimainkan di Jalan Mulawarman tepatnya di wilayah jembatan depan Rumah Makan Saos Kepiting.

 

Laporan aduan masuk pada malam tadi, Sabtu (25/3/2023). Tak menunggu lama, respons cepat dilakukan Kapolres dengan memerintahkan Patmor Sat Samapta menindaklanjuti informasi dari warga tersebut.

 

“Laporan keluhan masuk informasi dari warga, mereka sebenarnya sering menegur apalagi saat ada warga lain yang sakit, namun pelaku yang menyalakan leduman tidak menghiraukan. Mereka meminta tolong karena suaranya sangat nyaring,” ungkap Kapolres Tarakan.

 

Setelah mendapatkan laporan, personel Sat Samapta Paten Polres tarakan mendatangi TKP sekitar pukul 04.00 WITA.

 

“Hasilnya personel mengamankan dua unit alat leduman dari anak-anak,” ungkapnya.

 

Setelah ditelusuri memang pelakunya rerata perawakan masih anak-anak. Dan saat diamankan, para pelaku berlarian.

 

” Personel tidak mengejar karena risiko anak-anak bisa terjatuh apabila dilakukan pengejaran,” ungkapnya.

 

Untuk sementara kegiatan yang dilakukan adalah pembubaran di lokasi dan seterusnya, lokasi itu menjadi atensi untuk dipantau personel patmor. Di lokasi juga satu unit roda dua turut diamankan dan diduga ikut digunakan untuk aksi balapan liar. (HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments