Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaKapolsek Tarakan Barat sambangi Warga sebengkok dan dengarkan curhatan melalui kegiatan Jumat...

Kapolsek Tarakan Barat sambangi Warga sebengkok dan dengarkan curhatan melalui kegiatan Jumat Curhat.

TARAKAN – Kapolsek Tarakan Barat, menyambangi warga sebengkok melalui kegiatan Jumat Curhat, membuka dialog, Kapolsek Tarakan Barat IPTU Raden Muhammad Harry Ramadhan arsa,S.Tr.K.,S.I.K menyampaikan, ucapan terimakasih masyarakat sebengkok yang hadir, karna sudah menyempatkan waktu dalam kegiatan acara Jum,at curhat yang dilaksanakan pihak Polsek Tarakan barat, dan mempersilahkan masyarakat menyampaikan keluhan dan pendapat terkait permasalahan yang terjadi di lingkungannya. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan polri mulai dari polsek, polres hingga polda kaltara. Yang bertujuan menerima informasi dan saran langsung dari masyarakat, hal ini juga menjalin kebersamaan masyarakat dengan kepolisian.
Pada hari ini jum,at, 17 Maret 2023 sekira jam 09.00 wita bertempat di kedai Bangkit Bersama RT 6 kel. Sebengkok Kec. Tarakan tengah Kota Tarakan kapolsek tarakan barat berbincang bersama Lurah sebengkok, Kasi pemberdayaan kel sebengkok, Babinkantibmas kel Sebengkok, Tokoh masyarakat sebengkok, ketua Rw.1, Ketua RT 6, Ketua Rt 5, Ketua Rt 4 dan perwakilan Masyarakat RT 4 5.6 8 kel sebengkok.
Jumat Curhat Sebagai wadah untuk mendengarkan curhatan masyarakat, tentunya ini menjadi suatu hal yang dinantikan oleh masyarakat, jadi pada pelaksanaan jumat curhat kali ini masyarakat sebengkok memberikan beberapa masukkan kepada kapolsek tarakan barat dan jajarannya, terkait adanya bahu jalan yang dijadikan tempat parkir, sehingga akses keluar masuk kendaraan jadi terganggu, selain itu warga sebengkok khususnya Rt. 8 Mengharapkan patroli siang maupun jam rawan saat malam ditingkatkan, karena sering adanya anak-anak muda nongkrong hingga laut malam, dan membuat warga setempat resah.
Menanggapi permasalahan bahu jalan yang dijadikan tempat parkir, Kapolsek Tarakan Barat mengatakan akan berkoordinasi denga pihak terkait dan untuk giat patroli akan langsung ditindak lanjuti, dengan berkoordinasi langsung dengan patmor sat samapta polres tarakan.
Tak hanya itu Ketua Rt 6 juga mengeluhkan Masalah lingkungan yang masih mengalami banjir sehingga perlu crosing jalan, warga setempat berharap kedepanya pak lurah bisa lebih prioritaskan Masalah banjir dalam pengajuan di musrembang. Harap ketua Rt 6 sebengkok.
H.Armansyah juga menyampaikan kekhawatirannya terkait adanya pohon yang terlihat akan tumbang.
“Ada pohon yang mau roboh dekat masjid tolong di tindak lanjuti” ujarnya
Selain itu h. armansyah juga megucapkan “terimakasih karena di sini aparat kepolisian Baik Babinkantibmas sebengkok polsek barat mau berdialog untuk memberikan himbauan kantibmas sehinga daerah lingkungan kami merasa aman. Harapa kami ini terus di pertahankan dan lebih di tingkatkan lagi melalui kegiatan semacam ini kami merasa bangga dan senang bisa pak kapolsek langsung turun untuk lebih dekat dengan warga.” ucapnya
Lurah Sebebkok juga memberikan apresiasi atas giat jumat curhat yang dilaksanakan polsek tarakan barat “Memberikan apresiasi. Atas pelaksanaan jumat curhat ini tantunya kami sangat merasa terbantu hingga masyarakat khususnya kelurahan sebengkok harapan kami terus kita laksanakan kedepannya.” Ujar lurah sebengkok.
Wakapolsek Tarakan Barat Iptu Jumadi, S.Sos Menyampaikan “terima kasih terkait dukungan masyarakat kepada pihak kepolisian dalam melaksanakan tugas sehingga dapat tercipta situasi dan kondisi aman dan terkendali, dan apa yang menjadi saran dan masukan dari masyarakat akan menjadi bahan evaluasi kami kedapan agar dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat khususnya warga Kel Sebengkok.” Tutup Iptu Jumadi. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments