Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBeritabertempat digedung Tri Eka Polres Tarakan telah dilaksanakan Audit Kinerja Itwasda Polda...

bertempat digedung Tri Eka Polres Tarakan telah dilaksanakan Audit Kinerja Itwasda Polda Kaltara Tahap I T.A. 2023 Aspek Perencanaan dan pengorganisasian pada Polres Tarakan

TARAKAN – Pada Hari Senin, 13 Maret 2023, bertempat digedung Tri Eka Polres Tarakan telah dilaksanakan Audit Kinerja Itwasda Polda Kaltara Tahap I T.A. 2023 Aspek Perencanaan dan pengorganisasian pada Polres Tarakan.
Ketua Tim Audit dari Itwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Tony Budiarto didampingi Kombespol Aap Sinwan Yasin, S.I.K., M.H serta tim auditor lainnya tiba di Gedung Trieka Polres Tarakan disambut langsung oleh Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona.T.P.P.Siregar,S.H.,S.I.K.
Dilanjutkan dengan pembukaan audit kinerja tahap I T.A. 2023 digedung tri eka polres tarakan yang diikuti langsung Oleh Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo maradona.T.P.P.Siregar,S.H.,S.I.K beserta pejabat utama dilingkungan polres tarakan, para kapolsek dan urmin dari masing-masing satuan fungsi dan serta polsek jajaran.
Dalam penyambutannya Kapolres tarakan mengucapkan “terimakasih atas kehadiran Tim Audit kinerja itwasda Polda Kaltara digedung tri eka Polres Tarakan, selain itu kapolres juga menyampaikan kepada seluruh auditi yang akan dilakukan audit agar memberikan data yang sesuai dan tidak perlu sungkan apa bila ada hal yang perlu ditanyakan kepada tim auditor, silakan tanyakan karena ini adalah kesempatan yang baik untuk memperbaiki hal-hal yang perlu diperbaiki dan belum kita pahami.”
Dan apabila dalam pelaksanaan audit ada yang menjadi koreksi dan temuan rekan-rekan nantinya menjadi masukan untuk perbaikan kita kedepannya,” Ungkap Kapolres Tarakan.(HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments