Kamis, Februari 29, 2024
BerandaBeritaKegiatan Jumat Curhat Polsek KSKP dengan Perwakilan Warga Beringin RT.08 Dan sekitarnya...

Kegiatan Jumat Curhat Polsek KSKP dengan Perwakilan Warga Beringin RT.08 Dan sekitarnya “Berharap personel Pos Pol Beringin ditambah”.

TARAKAN – Pada hari Jumat tanggal 10 Maret 2023 sekira jam 09.00 wita, bertempat di Warung Mamak Ria Kel.Selumit Pantai ( Beringin ) Rt.08 Kec.Tarakan Tengah Kota Tarakan telah dilaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Tarakan dengan Perwakilan Warga Beringin RT.08 dan sekitarnya Kel.Selumit Pantai Kota Tarakan.
Kegiatan Jumat Curhat Polsek KSKP yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Sri Djayanti Madogo,S.Tr.K. bersama waka polsek dan jajarnya
Dalam kegiatan jumat curhat ini kapolsek kskp memberikan kesempatan kepada warga beringin untuk menyampaikan keluh kesah terkait situasi kamtibmas diwilayah beringin.
Pada kesempatan tersebut, H.Dedy mengatakan “sangat berterima kasih dengan adanya Pospol di wilayah kami (beringin ) menjadi aman dan terkendali, namun dirinya berharap adanya penambahan jumlah personel dipos pol beringin karena wilayah beringin yang cukup luas dan padat penduduk sehingga rawan terjadinya tindak pidana.
Menjawab harapan warga beringin kapolsek mengatakan “Saya selaku pimpinan atau komandan Polsek KSKP sangat berterima kasih banyak kepada warga Beringin dan sekitarnya atas kerja samanya dengan anggota Pospol Beringin dan Polsek KSKP. Dengan adanya permintaan Dari bapak, akan dipertimbangkan lagi untuk penambahan Personil Pospol Beringin karena untuk sementara ini personil kami terbatas tapi saya akan berkordinasi dengan komandan atau pimpinan kami yang lebih atas untuk masalah penambahan personil Pospol Beringin.” jelasnya
Pada Kesemptan tersebut, kapospol beringin juga mengatakan kepada warga “Apabila ada tindak pidana yang terjadi di daerah Kel.Selumit Pantai khususnya di wilayah Beringin RT.08 dan sekitarnya agar segera menghubungi pihak Pospol Beringin atau Mako Polsek KSKP, nomor telepon dan sosial media Polsek KSKP aktif 1×24 jam, dipastikan anggota Pospol Beringin dan Mako Polsek KSKP Tarakan akan segera mendatangi TKP.” Ucapnya.(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments