Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBeritaBerikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota tarakan dalam melaksanakan ibadah...

Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota tarakan dalam melaksanakan ibadah setiap minggunya, polres Tarakan lalukan pengamanan setiap minggu di gereja

TARAKAN – Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota tarakan dalam melaksanakan ibadah setiap minggunya, polres Tarakan lalukan pengamanan setiap minggu di gereja. Minggu, (5/3/2023) pagi.

 

Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui Kabag Ops Polres Tarakan AKP Ngatno mengatakan, personel kepolisian adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kegiatan pengamanan digereja yang dilakukan secara rutin merupakan bentuk perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat khususnya umat Nasrani yang sedang melaksanakan Ibadah Minggu di gereja.

 

Tentunya pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja dan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

 

Pengamanan ibadah gereja ini rutin dilaksanakan oleh polres tarakan dan polsek jajaran setiap minggu maupun saat hari besar keagamaan dengan memonitor dan menugaskan personel disetiap gereja.

 

Harapan kami umat nasrani dapat melaksanakan ibadah dengan hikmat dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh personel Kepolisian. Tutur kabag ops. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments