Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaHarapan warga “Jumat curhat” diharapkan terus dilaksanakan karena ini menjadi wadah untuk...

Harapan warga “Jumat curhat” diharapkan terus dilaksanakan karena ini menjadi wadah untuk masyarakat dapat berbagi informasi dengan kepolisian.


TARAKAN – Pada hari Jumat tanggal 03 Maret 2023 sekira jam 09.30 wita, bertempat di Warung Bu Hajrah Lingkas Ujung Rt.02 Kec.Tarakan Timur Kota Tarakan telah dilaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tarakan (KSKP) IPTU Sri Djayanti Madogo,S.TR.K dengan Perwakilan Warga RT.02 Kel.Lingkas Ujung dan Perwakilan Buruh Pelabuhan Maundung Tarakan.
Dalam kegiatan jumat curhat kali ini tidak ada masalah yang disampaikan oleh warga setempat, dikarenakan sejak adanya kegiatan jumat curhat terdahulu semua keluhan masyarakat telah ditindak lanjuti oleh polsek KSKP.
Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan Rt. 02 lingkas ujung “Kami selaku Perwakilan Warga Rt.02 Lingkas Ujung dan Buruh di Pelabuhan Malundung mengucapkan banyak terima kasih kepada Pospol Pelabuhan Malundung dan Mako Polsek KSKP yang sudah banyak membantu Warga di Kel.Lingkas Ujung dan Area Pelabuhan Malundung dan selalu memberikan himbauan himbauan hingga saat ini Kel.Lingkas Ujung RT.02 dan Area Pelabuhan Malundung situasi Aman dan terkendali.”Tutur herman.
Kapolsek KSKP IPTU Sri menyampaikan ucapan terimaksih kepada warga karena berkat kepedulian warga situasi kamtibmas diwilayah Rt.02 Kel.Lingkas Ujung dan daerah Pelabuhan Malundung Tarakan tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Ia juga menyampaikan agar masyarakat setempat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu atau berita yang tidak jelas sumbernya, dan agar tidak melakukan praktek perjudian dalam bentuk apapun karena polres tarakan akan terus menindak tegas semua pelaku praktek perjudian dikota tarakan.” tutup sri. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments