Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBeritaMelalui Jumat Curhat, Warga Rt.19 juata permai mengeluhkan terkait kurangnya lampu penerangan...

Melalui Jumat Curhat, Warga Rt.19 juata permai mengeluhkan terkait kurangnya lampu penerangan jalan didaerah juata permai.

TARAKAN – Salah satu program Quick Wins yang diprioritakan oleh POLRI yaitu kegiatan Jumat Curhat, karna dari kegiatan jumat curhat Polri dapat langsung mendapatkan dan mendegarkan keluhan dari masyarakat terkait situasi kamtibmas dilingkungannya.

Pada hari Jumat tanggal 24 Februari 2023 sekira pukul 09.00 wita bertempat di JL. Meranti I RT. 019 kel. Juata permai Kec. Tarakan Utara Kota Tarakan ( Rumah Ketua RT. 019 ) Kapolsek Tarakan Utara IPDA Ridho Aldwiko,S.Tr.K melaksanakan jumat curhat bersama warga di Rt. 19 juata permai.

Jumat Curhat kali ini, ada beberapa permasalahn yang dikeluhkan warga Rt. 19 kelurahan juata permai kepada kapolsek tarakan utara, yaitu terkait Masalah arus lalu lintas yang disebabkan oleh anak anak sekolah menyebabkan macet dan sering terjadi kecelakaan, diharapakan
Agar dilakukan pengaturan lalu lintas pada saat jam masuk sekolah dan pulang sekolah mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.
Selain itu warga RT.19 Kel. Juata Permai Kec. Tarakan Utara mengeluhkan Sering terjadi pencurian ayam peliharaan milik warga setempat, dan Adanya warung milik warga yang membunyikan musik hingga larut malam sehingga mengganggu warga sekitar yang sedang beristirahat.

Tak hanya itu dalam kegiatan jumat curhat juga warga Rt. 19 juata permai mengeluhkan Masalah penerangan jalan umum di wilayah kel. Juata Permai banyaknya lampu jalan yang tidak berfungsi. Dan yang banyaknya pendatang baru yang tidak melapor kepada ketua Rt setempat juga menjadi keluhan dari ketua Rt. 19

Menanggapi permasalah yang disampaikan, kapolsek tarakan Utara menyatakan akan menugaskan personel polsek utara melaksanakan pengaturan arus lalulintas di saat jam masuk dan pulang sekolah, dan akan meningkatkan patroli di daerah-daerah yang dikeluhkan oleh warga. Menanggapi keluhan warga terkait kurangnya lampu jalan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

Selain itu kapolsek tarakan utara juga berharap agar silaturahmi dengan para tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Tarakan utara dapat terus berjalan baik sehingga dapat bersinergi untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah tarakan utara. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments