Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBeritabertempat di Salah satu warung dilaksanakan giat Jumat curhat polsek tarakan barat

bertempat di Salah satu warung dilaksanakan giat Jumat curhat polsek tarakan barat

TARAKAN – Pada hari Jum,at tanggal 24 Februari 2023 Sekira jam 09.00 wita, bertempat di Salah satu warung RT.14 Kel.Karang Anyar Pantai Kec. Tarakan Barat Kota Tarakan, telah dilaksanakan giat rutin Jum,at curhat oleh Pers Polsek Tarakan Barat

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Tarakan Barat IPTU Raden Muhammad Harry Ramadhan arsa,S.Tr.K.,S.I.K beserta jajaran dan babinsa kel.karang anyar pantai, perwakilan kecamatan Tarakan Barat, staf kelurahan Karang Anyar Pantai, Tokoh masyarakat kel. Karang anyar pantai, Ketua RT Kel. karang Anyar pantai dan warga Kel. Karang anyar pantai.

Hal yang menjadi keresahan warga terkait narkoba yang sangat meresahkan di Tarakan karna merusak generasi, diharapkan kepolisian dapat bekerja sama dengan pihak BNN prov kaltara untuk menuntaskan peredaran narkoba dikota tarakan.

Tak hanya menyampaikan keluhan warga setempat juga mengapresiasi kinerja polisi saat ini yang telah melaksanakan giat Jumat curhat secara rutin sehingga masyarakat berkesempatan menyampaikan curhatan terkait Kamtibmas di daerahnya.

Warga juga berterima kasih atas langkah Kapolres Tarakan dan jajarannya yang menertibkan perjudian dan prostitusi. Ada pula warga yang menanyakan ” apakah Kapolres dapat memberi kebijakan kepada masyarakat pesisir untuk dapat membeli atau mendatangkan kayu olahan dari luar pulau untuk di gunakan sendiri karna mengingat rata-rata pembangunan rumah di pesisir pantai mayoritas menggunakan kayu olahan.

Wakapolsek Tarakan barat menyampaikan ” terimakasih atas kepercayaan dan dukungannya kepada kami pihak kepolisian polres Tarakan dan kami akan selalu berusaha menjalankan tugas kami lebih baik lagi, selanjutnya terkait masukan-masukannya,kami dari pihak kepolisian Polsek Tarakan barat akan mengkordinasikan hal tersebut kepada pimpinan kami yaitu Kapolres Tarakan selaku pengambil kebijakan dan akan malaksanakan tugas kami sesuai arahan pimpinan.”ungkap Waka Polsek.

Keluhan lain terkait “Anak sekolah SMP 12 yang ada di daerahnya ketika jam masuk dan pulang sekolah, sering terjadi kemacetan karna Parkir ditengah jalan di tambah lagi sering juga di temukan berkendara motor bonceng tiga dan ugal ugalan.” Keluh ibu Rt 26.

Kapolsek Tarakan Barat menyampaikan terkait masukan dari katua RT 26 ” kami dari pihak kepolisian Polsek Tarakan barat akan menindak lanjuti hal tersebut dan akan berkoordinasi dengan pihak lalulintas untuk menempatkan personil terkait jam rawan lalulintas serta akan memerintahkan babinkamtibmas Kel. Karang anyar untuk melakukan koordinasi kepada pihak sekolah dan ortua dari pelajar yang melakukan pelanggaran lalulintas.” Jelas kapolsek tarakan barat (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments