Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaCurhatan warga kepada kapolsek tarakan utara “banyak pelajar yang masih dibawa umur...

Curhatan warga kepada kapolsek tarakan utara “banyak pelajar yang masih dibawa umur mengendarai kendaraan dan tidak mengutamakan keselamatan”.


TARAKAN – Pada hari Jumat tanggal 17 Februari 2023 sekira pukul 10.00 wita bertempat di Jl. Kakak tua RT. 005 kel. Juata kerikil Kec. Tarakan Utara Kota Tarakan dilaksanakan Kegiatan Jumat curhat Kapolsek Tarakan Utara IPDA Ridho Aldwiko, S.Tr. K bersama Warga Masyarakat kel. Juata Kerikil.
Tujuan silahturahmi Kapolsek Tarakan Utara bersama warga masyarakat yakni Menjalin silaturahmi dengan para tokoh yang ada di Kecamatan Tarakan utara, Memberikan himbauan agar saling menjaga situasi kamtibmas di Tarakan Utara. selain itu Kapolsek Tarakan Utara IPDA Ridho Aldwiko, S.Tr. K memberikan penyampaian kepada Tokoh masyarakat Tarakan Utara akan membantu jika ada permasalahan yang terjadi, pada pertemuan tersebut kapolsek menanyakan tentang keluhan maupun permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tarakan Utara, Bhabinkamtibmas kel. Juata Kerikil, Ketua RT. 05 kel. Juata Kerikil dan Warga masyarakat Kel. Juata Kerikil
dalam kesempatan Jumat Curhat kali ini ada beberapa penyampaian dari warga masyarakat RT.005 kel. Juata Kerikil “Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Tarakan Utara yang telah bersilaturahmi kepada masyarakat kelurahan Juata Kerikil, Masalah parkiran motor anak sekolah yang diparkirkan di luar sekolah banyak yang memarkirkan motornya sembarangan bahkan sampai menutup jalan umum sehingga menghalangi pengguna jalan lainnya”, “kami Memohon kepada pihak kepolisian agar melakukan pengamanan pada saat jam pulang sekolah untuk mengantisipasi adanya anak sekolah yang berkelahi”.
Warga lain juga menyampaikan “Bahwa di wilayah kel. Juata Kerikil sering terjadi perkelahian anak sekolah yang meresahkan warga sekitar”, “Banyak pelajar mengendarai motor pada saat kesekolah tidak memikirkan keselamatan berkendara secara ugal-ugalan sehingga meresahkan warga sekitar”.
Penyampaian Kapolsek Tarakan Utara, terkait permasalah tersebut “terima kasih atas informasi yang telah bapak ibu sampaikan, kedepannya kami akan meningkatkan lagi Patroli di Wilayah Sekolah khususnya Pada Jam pulang sekolah, dan akan berkoordinasi dengan pihak sekolah terkait permasalah yang bapak ibu sampaikan, sehubungan dengan banyaknya pelajar yang masi dibawa umur mengendarai kendaraan ke sekolah dan tidak mengutamakan keselamatan. selain itu dimohon jika ada permasalahan di lingkungan sekitar dimohon untuk segera menghubung Polsek Tarakan Utara atau kepada Bhabinkamtibmas, sehingga kita bisa bersama-sama untuk menjaga anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa”. Tutur kapolsek (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments