Kamis, Februari 29, 2024
BerandaBeritaDengarkan Curahan Hati dari Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Tarakan Timur dalam kegiatan...

Dengarkan Curahan Hati dari Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Tarakan Timur dalam kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsek Tarakan Timur

TARAKAN – Bertempat di Balai pertemuan ( KUB) Ketumbang Rt 11 kel mamburungan Kec. Tarakan Timur Kota Tarakan, telah di laksanakan kegiatan Jumat Curhat kapolsek Tarakan timur bersama elemen masarakat di wilayah hukum polsek Tarakan Timur. Jumat (10/02/23).

Kegiatan Jumat curhat merupakan kegiatan serentak yang di laksanakan Oleh polda, polres ,polsek di seluruh Indonesia menindak lanjuti program prioritas dari Bapak Kapolri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tarakan Timur Iptu Gian Evla Tama SIK MH, Lurah Mamburungan Yudi SH, Kasie Trantib M. Maulidin SH, 2 staf Trantib kel Mamburungan, Kanit Reskrim Polsek Tarakan Timur AIPTU Dian Kristi prasetya, Kanit Intel polsek Tarakan Timur AIPTU M. Zuhri, Kanit Provoost Aiptu Jamaludin, Bhabinkamtibmas kel Mamburungan Bripka Dimas, Ketua Rt 11 Ruslan, Tokoh adat kel mamburungan H. Djafar, dan Warga Rt 11 kel mamburungan sekitar 12 orang

dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini masyarakat menyampaikan beberapa Keluhan diantaranya “Di lingkungan Rt 11 kel Mamburungan masih adanya kejadian pencurian yang mana pelaku pencurian mengambil barang rumah tangga sehingga membuat Resah pada warga untuk itu mohon dari pihak polsek Tarakan Timur untuk meningkatkan patroli pada jam-jam rawan di malam hari di wilayah Rt 11 dan kel Mamburungan”, “Pada saat tabel air pada posisi air pasang malam hari di dekat rumah kami ada kegiatan bongkar muat barang-barang yang di duga dari negara sebelah malaysia yaitu semacam barang rombengan selain itu juga ada perahu yang bongkar kayu dengan hal tersebut kami merasa terganggu karena kegiatan di lakukan pada dini hari saat kami istirahat, mohon pada pihak polsek Tarakan barat untuk melakukan patroli dan pengecekan di tempat tersebut”.

Kapolsek Tarakan Timur Iptu Gian Evla Tama SIK MH memberikan tanggapan “Terkait dengan keinginan dari warga agar pihak polsek Tarakan Timur untuk meningkatkan patroli kami dari polsek Tarakan timur sudah rutin melaksanakan Patroli di wilayah hukum polsek Tarakan Timur pada malam hari di jam-jam Rawan dan dengan penyampaian warga kel mamburungan ke depan kami akan lebih tingkatkan lagi kegiatan patroli di wilayah mamburungan”, “Terima kasih atas penyampaian terkait dengan pembongkaran barang yang di maksud kami akan berkoordinasi dengan pihak sat Reskrim Polres Tarakan dan dari kami sendiri pihak polsek Tarakan Timur akan langsung turun ke lokasi apabila ada kegiatan tersebut kami dalam penegakan hukum tidak pandang bulu sesuai dengan perintah dan komitmen bapak kapolres Tarakan”.tuturnya(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments