Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBeritaKapolsek Tarakan Timur menanggapi keluhan masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat

Kapolsek Tarakan Timur menanggapi keluhan masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat

TARAKAN – Pada hari Jumat tanggal 03 Februari 2023 sekitar pukul 09.00 wita bertempat di ruang rapat kantor kelurahan Kamp satu skip Jl. Pulau Bangka No.1, Kp. Satu Skip, Kec. Tarakan Tengah, Kota Tarakan, telah di laksanakan kegiatan Jumat Curhat kapolsek Tarakan timur IPTU Gian Evla Tama, S.I.K bersama elemen masarakat di wilayah hukum polsek Tarakan Timur
Beberapa keluahan atau curhatan dari masyarakat bahwa Setiap malam minggu di lapangan Golf dekat stadion datu adil sering berkumpul anak muda smpai jauh malam dan terkadang teriak-teriak mengganggu pengguna Jalan lainya untuk itu mengharapkan dari pihak polsek Tarakan Timur untuk meningkatkan patroli pada jam rawan di malam hari.
Selain itu keluhan warga di lingkungan Rt 02 kel kmp 1 yaitu adanya orang yang berpura-pura mencari besi tua dan barang rongsoka, tapi mencuri barang yang ada di pekarangan warga. warga berinisatif untuk bisa menangkap orang yg melakukan perbuatan tersebut.
Kapolsek Tarakan Timur menanggapi terkait keinginan dari warga agar pihak polsek Tarakan Timur meningkatkan patroli , menyampaikan polsek tarakan timur sudah rutin melaksanakan Patroli di wilayah hukum polsek Tarakan Timur pada malam hari di jam Rawan , kemudian untuk lingkungan Rt 2 yang masih di ketemukanya anak muda nongkrong di lapangan golf dekat stadion datu adil agar ketua Rt bisa menghubungi polsek Tarakan Timur agar patroli di arahkan ke lokasi tersebut dan juga kapolsek tarakan timur menambahkan Agar warga lebih teliti dan waspada terhadap warga yg masuk pekarangan apabila di curigai supaya segera menghubungi bhabinkamtibmas atau langsung ke kapolsek Tarakan Timur.
Lurah kmp. 1 juga menyampaikan Sangat berterima kasih atas kehadiran kapolsek Tarakan Timur dan pers polsek Tarakan timur di kantor kelurahan Kamp 1, mengharapkan agar pertemuan Jumat curhat atau kegiatan seperti ini dapat di tingkatkan ke depanya agar antara elemen masyarakat dan pihak polsek Tarakan timur bisa lebih sinergis , warga bisa menyampaikan keluhan warga terkait dengan kondisi kamtibmas yangg berkembang saat ini dan melalui pertemuan seperti ini warga bisa mengerti dan paham untuk mencari solusi
Dengan di adakanya kegiatan Jumat Curhat akan mewujudkan sinergitas antara polri dengan elemen masarakat sehingga akan memberikan suasana yang kondusif di wilayah hukum polsek Kalimantan timur. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments