Kamis, Februari 29, 2024
BerandaBeritaProgram RutinJumat Curhat yang dilaksanakan setiap Pada hari Jum’at ditingkat polda, polres...

Program RutinJumat Curhat yang dilaksanakan setiap Pada hari Jum’at ditingkat polda, polres maupun polsek

TARAKAN – Program RutinJumat Curhat yang dilaksanakan setiap Pada hari Jum’at ditingkat polda, polres maupun polsek, terus dilaksnakan dan kali ini Kapolsek Tarakan Timur IPTU GIAN EVLA TAMA.,S.Tr.K.,S.I.K.,M.H, melaksanakan jumat curhat bersama dengan masyarakat Lingkas Ujung yang dilaksanakan di warung DE NIA RT 12 Jl. Yos Sudarso Kel. Lungkas Ujung Kec Tarakan Timur Kota Tarakan.

kegiatan jumat curhat kali ini dihadiri oleh Masyarakat dikelurahan lingkas ujung, Ketua Rt. 12, Kasi trantib kelurahan lingkas ujung dan tokoh masyarakat lingkas ujung.

Pada kegiatan jumat ini masyarakat lingkas ujung berharap agar patroli ditingkatkan terutama dijam rawan.

“Kami memohon kepada pihak kepolisian khususnya kepolisian Polsek Tarakan Timur untuk meningkatkan mobil patroli karena di wilayah Lingkas Ujung banyak terjadi pencurian” ungkap ketua Rt. 12

Selain itu kasi tertib kelurahan lingkas ujung mengungkapan rasa terimakasih kepada polsek tarakan timur atas kehadiran ditengah masyarakat dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait isu yang meresahkan tentang penculikan anak yang isunya beredar melalui media sosial atau grub whatshapp.

“Kami mewakili dari Kelurahan Lingkas Ujung sangat mengapresiasi pihak kepolisian khususnya kepolisian Polsek Tarakan Timur yang telah melaksanakan program Jum’at Curhat di kelurahan Lingkas Ujung, agar masyarakat Lingkas Ujung bisa memahami isu-isu yang berkembang saat ini terkait penculikan anak-anak.” Tutur kasi tertib lingkas ujung.

Kapolsek Tarakan Timur IPTU GIAN EVLA TAMA.,S.Tr.K.,S.I.K.,M.H menjelaskan
Terkait dengan isu yang saat ini berkembang di Kota Tarakan khususnya di wilayah Kecamatan Tarakan Timur “agar menyaring kembali isu-isu yang beredar di Media Sosial dan meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak semerta-merta langsung menyebar luaskan berita yang belum di ketahui kebenaran nya, dan kami menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat yang memiliki anak-anak agar menjaga dan mengurangi anaknya untuk memakai perhiasan, dan kami pastikan isu yang beredar saat ini tidak benar. “ Ungkap gain (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments