Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaJumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Tarakan dengan Driver Truck Pelabuhan Malundung Tarakan

Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Tarakan dengan Driver Truck Pelabuhan Malundung Tarakan

TARAKAN – Pada hari Jumat tanggal 27 Januari 2023 sekira jam 09.20 wita, bertempat di Warung Ibu Ani (Samping Kantor Polsek KSKP) telah dilaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan polres Tarakan dengan Driver Truck Pelabuhan Malundung Tarakan.

Dalam kegiatan jumata curhat kali ini kapolsek KSKP IPTU Sri Djayanti Madogo,S.Tr.K didampingi waka polsek dan kanit reskrim polsek KSKP mendengarkan curhatan atau permasalahan yang dikeluhkan oleh para supir truck yang beraktifitas dipelabuhan malundung.

Dari kegiatan jumat curhat ini para supir truk menyampaikan berbagai permasalahann yang dialami diantaranya permasalahan kemacetan arus lalulintas di JL. Slamet Riyadi (Sekitar Simpang Kampung Bugis) dikarenakan di daerah tersebut sering terjadi kemacetan lalu lintas yang disebabkan banyaknya kendaraan parkir di jalan tersebut.

Selain itu, Samsudin  juga menambahkan bahwa Adanya kelangkaan pembelian BBM jenis solar, para Driver Truck harus membeli BBM jenis Dexlite di Pengisian BBM yang harganya lebih tinggi dari harga BBM Solar sebelumnya, namun ongkos transportasi barang dan upah para Driver Truck hingga saat ini belum ada kenaikan dari pihak Perusahaan, sehingga membuat para Driver Truck merasa kerugian.

Permasalahan yang disampaikan oleh para driver ditanggapi oleh kapolsek dengan mengatakan akan membahas semua permasalahan tersebut dengan pihak terkait.

“terkait permasalahn yang bapak-bapak sampaikan akan kami teruskan kepada pihakl terkait, seperti kemacetan jalan dislemat riady akan kita sampaikan ke satuan lalulintas terkait kemacetan yang terjadi” tutur kapolsek.

Kanit Reskrim Polsek KSKP juga menambahkan Kepada para Driver Truck dalam melaksanakan aktifitasnya agar mengutamakan keselamatan diri dan sekitarnya, berhati-hati membawa kendaraan trucknya tidak perlu melaju dalam mengantar muatannya.

Kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan dengan para driver truk dipelabuhan malundung ini tentunya guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga dapat mendengarkan secara langsung semua permasalahan yang dihadapi oleh asyarakat dilapangan. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments