Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaDENGARKAN KELUH KESAH WARGA JUATA PERMAI MELALUI JUMAT CURHAT

DENGARKAN KELUH KESAH WARGA JUATA PERMAI MELALUI JUMAT CURHAT

TARAKAN – Pada hari Jumat tanggal 27 Januari 2023 sekira pukul 10.00 wita bertempat di JL. Aki Pingka RT. 02 kel. Juata permai Kec. Tarakan Utara Kota Tarakan ( Rumah ketua RT.02 kel. Juata Permai ) dilaksanakan Kegiatan Jumat curhat Bapak Kapolsek Tarakan Utara
Kapolsek Tarakan Utara, IPDA Ridho Aldwiko, S.TR.K bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa kel. Juata Permai bersama Warga masyarakat Kel. Juata Permai melaksanakan jumat curhat dengan tujuan silahturahmi Kapolsek Tarakan Utara dengan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Tarakan utara.
Pada Pelaksanaan Jumat Curahat kali ini Kapolsek Tarakan Utara IPDA Ridho Aldwikio, S.TR.K juga Memberikan himbauan agar saling menjaga situasi kamtibmas di Tarakan Utara, dan meminta kepada Tokoh masyarakat Tarakan Utara bekerja sama menciptakan situasi kamtibmas diwilayah juata Permai yang aman dan nyaman. Kapolsek tarakan utara juga menyampampaikan pihaknya akan siap membantu setiap permasalahan yang terjadi.
Pada kegiatan jumat curhat Gatot Ketua Rt. 02 menyampaikan Keluhan Masalah lampu jalan yang berada di JL. Sei Bengawan banyak lampu jalan yang mati dan sampai saat ini belum di perbaiki, serta bapak Matius mengeluhkan tentang jam operasional truck milik perusahaan PT. Chip Mill yang tidak tepat waktu dalam melaksanakan kegiatan pengangkutan tanah dan permasalahan yang saat ini meresahkan yaitu terkait kasus penculikan anak yang beredar di media sosial dan membuat para orang tua merasa resah tentang adanya isu tersebut.
Setelah mendengarkan curhatan masyarakat juata Permai, kapolsek tarakan utara berjanji akan menyampaikan semua keluh kesah dari masyarakat kepada pihat yang berwenang terkait dengan permasalahan yang terjadi.
Terkait dengan kasus penculikan anak yang beritanya beredar di media social dipastikan oleh kapolsek bahwa berita tersebut tidak valid dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak meneruskan berita yang belum jelas sumbernya dan belum tentu kebenarannya.
“masyarakat jangan percaya dengan berita yang beredar di media social tentang kasus penculikan anak, kami dari pihak kepolisian sudah mengecek terkait isu tersebut dan sampai saat ini tidak ada masyarakat kota tarakan yang datang melapor terkait penculikkan anak jadi jangan mudah percaya sama isu yang belum jelas kebenarannya , tetapi kita tetap harus waspada dan menjaga serta mengawasi anak anak kita ketika berada diluar rumah” ujar kapolsek tarakan utara
kegiatan Jumat Curhat Polsek Tarakan utara dengan warga masyarakat Kel. Juata Permai Kota Tarakan adalah bertujuan untuk mendengarkan permasalahan dan keluhan masyarakat dan mempererat tali silahturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.(HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments