Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBeritaPolres tarakan kerahkan 40 personel untuk laksnakan pengamanan Ibadah Perlayaan Tahun baru...

Polres tarakan kerahkan 40 personel untuk laksnakan pengamanan Ibadah Perlayaan Tahun baru Imlek tahun 2023

TARAKAN – Polres Tarakan kerahkan 40 personel untuk melakukan pengamanan Tahun baru Imlek 2023 di setiap Vihara yang ada dikota tarakan. Sabtu (21/01/23).
Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona.T.P.P.Siregar, S.I.K.,S.H melalui Kabag Ops Polres Tarakan AKP Joko Pitono menjelaskan bahwa telah menyiapkan personel untuk melakukan pengamanan dibeberapa Vihara yang ada dikota tarakan.
“kita telah siapkan 45 personel dan telah diploting dimasing-masing vihara yang ada dikota tarakan, nantinya personel yang telah diploting akan berkoordinasi langsung dengan pihak vihara terkait pelaksanaan ibadah yang akan dilaksanakan dimasing-masing vihara” ujar akp joko.
AKP Joko juga menjelaskan 15 personel ditugaskan melakukan pengamanan di tempekong Kong Hu Chu Tri Dharma Markoni, 11 personel di Vihara Surya Maitreya yang berlokasi digunung belah, 9 personel diVihara Khasogatan Indonesia serta 5 personel melakukan pengamanan di Vihara Thian karang anyar.
Kabag ops polres tarakan mengatakan “pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi umat yang akan menggelar ibadah dalam rangka tahun baru imlek. dan dari laporan masing-masing perwira penanggung jawab bahwa pelaksanaan ibadah dalam rangka perayaan tahun baru imlek tahun 2023 ini berjalan aman dan lancar dan tentunya sudah sesuai dengan yang kita harapkan.” Ujar pria berpangkat AKP ini
Tak hanya itu Kabag ops polres tarakan juga menyampaikan kepada personel yang ditugaskan untuk tetap menjaga kesehatan, dan selalu waspada atas segala bentuk gangguan kamtibmas. Selalu berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi terciptanya kamtibmas yang kondusif dikota tarakan.”tutup joko(HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments