Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBeritaKapolsek Tarakan Timur bersama camat tarakan tengah serta lurah kampung 1 skip...

Kapolsek Tarakan Timur bersama camat tarakan tengah serta lurah kampung 1 skip kota tarakan, dengarkan curhat masyarakat di Rt. 20 Kelurahan kampung 1 skip.

Tarakan – Pada hari Jumat tanggal 20 Januari 2023 sekitar pukul 09.00 wita bertempat ruang rapat kantor kecamatan Tarakan tengah Jl. Halmahera No.1, Pamusian, Kec. Tarakan Tengah, Kota Tarakan, telah di laksanakan kegiatan Jumat Curhat kapolsek Tarakan timur bersama elemen masarakat di wilayah hukum polsek Tarakan Timur.
Beberapa keluhan dari masyarakat salah satunya terkait Proses pemilihan ketua Rt.20 kel kamp 1 yang mendapatkan protes dari sebagaian masyarakat di Rt. 20 kel kmp 1 skip, warga berharap perlu adanya penaganan yang serius atas permasalahan tersebut, agar tidak menimbulkan polemic yang nantinya dapat menggangu kamtibmas dilingkungan Rt. 20 Kel. Kampung 1 skip.
Camat Tarakan Tengah yang juga hadir dalam kegiatan jumat curhat tersebut memberikan tanggapan “bahwa Berbeda pendapat itu wajar dalam demokrasi namun janganlah perbedaan tersebut di jadikan bahan polemik karena tidak akan ada kemajuan kalau suatu lingkungan itu berpolemik,” tutur camat tarakan tengah ini.
Ia juga menambahkan agar permasalahan yang terjadi diselesaiakan dengan jalan musawarah, prosedur dan mekanisme yg sudah ada supaya permasalahan bisa segera selesai dan Warga di lingkungan Rt. 20 kel kmp 1 Skip bisa beraktifitas dengan lancar. Bebernya.
Tak hanya itu Lurah kampung 1 skip juga berharap kepada Warga Rt. 20 kel kamp 1 skip dalam setiap pertemuan selalu menyampaiakn saling menghargai satu sama yang lain di antara warga dengan permasalahan di Rt. 20 kel kmp 1 skip “mari kita bersama sama menyelesaikan dengan jaln Rembug bersama untuk mencari solusi yg terbaik.” Ungkap pak lurah
Menanggapi permasalahan tersebut, Kapolsek Tarakan Timur IPTU Gian Evla Tama, S.TR.K “menambahkan Permasalahan pemilihan ketua Rt 20 kel Kmp 1 skip agar di selesaikan dengan baik supaya kondusifitas kota Tarakan bisa terjaga, jangan sampai permasalahan ini malah melebar ke mana-mana sehingga permasalahn tidak kunjung selesai.” ungkapnya
Kegiatan Jumat curhat merupakan kegiatan serentak yang di laksanakan Oleh polda, polres ,polsek di seluruh Indonesia menindak lanjuti program prioritas dari Bapak Kapolri.
Dengan di adakanya kegiatan Jumat Curhat akan mewujudkan sinergitas antara polri dengan elemen masarakat sehingga akan memberikan suasana yang kondusif di wilayah hukum polsek tarakan timur.(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments