Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaJumat curhat Kapolsek Tarakan Utara

Jumat curhat Kapolsek Tarakan Utara

TARAKAN – Pada hari Jumat tanggal 20 Januari 2023 sekira pukul 14.00 wita bertempat di jl kepiting RT. 03 kel. Juata laut Kec. Tarakan Utara Kota Tarakan ( Pangkalan Ojek ) dilaksanakan Kegiatan Jumat curhat Kapolsek Tarakan Utara

 

Kapolsek Tarakan Utara, IPDA Ridho Aldwiko, S.TR.K bersama Bhabinkamtibmas kel. Juata Laut bersama Warga masyarakat Kel. Juata Laut melaksanakan jumat curahat dengan

tujuan silahturahmi Kapolsek Tarakan Utara dengan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Tarakan utara.

 

Pada Pelaksanaan Jumat Curahat kali ini Kapolsek Tarakan Utara IPDA Ridho Aldwikio, S.TR.K juga Memberikan himbauan agar saling menjaga situasi kamtibmas di Tarakan Utara, dan meminta kepada Tokoh masyarakat Tarakan Utara bekerja sama menciptakan situasi kamtibmas diwilayah juata laut yang aman dan nyaman.

 

Kapolsek tarakan utara juga menyampampaikan pihaknya akan siap membantu setiap permasalahan yang terjadi.

 

Pada kegiatan jumat curhat Ketua Rt. 03 Armin yang juga merupakan Ketua komunitas nelayan Kaltara berterimah kasih kepada Bapak Kapolsek Tarakan Utara yang telah bersilaturahmi dengan masyarakat kelurahan Juata laut. Armin menyampaikan Keluhan para nelayan kelurahan Juata laut khususnya RT.03 yaitu tentang masalah rekomendasi untuk pengambilan BBM jenis Solar yang mana dalam satu kapal memiliki 3 surat rekomendasi, serta Masalah pangkalan LPG di RT. 01 kel. Juata Laut telah di cabut yang membuat para nelayan yang tinggal di RT.01 kel. Juata Laut kesulitan untuk mendapatkan tabung gas LPG.

 

Masyarakat juata laut Mengharapkan agar APMS Mitra setia Lestari tetap mempertahankan jatah bbm jenis solar untuk nelayan.

 

Selain itu kurangnya penerangan jalan yang berada di jl. Kepiting RT.03 kel. Juata Laut juga menjadi curhatan masyarakat.

 

Setelah mendengarkan curhatan masyarakat juata laut, kapolsek tarakan utara berjanji akan menyampaikan semua keluh kesah dari masyarakat kepada pihat yang berwenang terkait dengan permasalahan yang terjadi.

 

kegiatan Jumat Curhat Polsek Tarakan utara dengan warga masyarakat Kel. Juata laut Kota Tarakan adalah bertujuan untuk mendengarkan permasalahan dan keluhan masyarakat dan mempererat tali silahturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.(HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments