Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBeritaBAKTI SOSIAL POLRES TARAKAN

BAKTI SOSIAL POLRES TARAKAN

TARAKAN – Wujud Kepedulian polres tarakan terhadap warga terdampak kenaikan BBM, personel polres Tarakan bagikan 50 paket bantuan sosial setiap hari.dimulai sejak kamis, 08 september 2022 hingga hari ini 12 september 2022 kurang lebih sudah 200 paket bansos telah dibagikan kepada warga yang terdampak kenaikan BBM dikota tarakan.
Kapolres Tarakan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K.,M.H melalui Kasat Polair Polres tarakan IPTU Jamzani, S.H. menjelaskan untuk hari ini pembagian bantuan sosial berupa paket sembako akan diberikan kepada nelayan dan masyarakat kurang mampu yang ada wilayah pesisir kota tarakan.


“sesuai perintah kapolres tarakan hari ini kita akan melaksanakan pembagian bantuan sosial berupa paket sembako yang akan kita bagikan kepada warga yang terdampak kenaikan BBM terutama kepada para nelayan” ungkapnya.
Selain itu kasat polair juga menjelaskan dihari keempat pembagian bantuan sosail yang dilakukan oleh polres tarakan merupakan bentuk kepedulian polri khususnya polres tarakan kepada warga masyarakat yang terdampak terkait kebijakan pemerintah menaikan harga BBM. Dan sudah kembali disampaikan bahwa yang menjadi sasaran pemberian bantuan sosail adalah warga yang berpropesi sebagai supir angkot, tukang ojek, nelayan dan penyapu jalanan serta masyarakat lain yang terdampak kenaikan harga BBM.
Kapolres Tarakan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K.,M.H melalui Kasat Polair Polres tarakan IPTU Jamzani, S.H juga menyatakan harapannya terkait kegiatan pemberian bantuan sosial, dapat meringatkan beban warga yang terdampak kenaikan harga BBM.
Dikesempatan lain team humas polres tarakan juga menanyakan pendapat dan tanggapan dari penerima bantuan sosial.
Bapak Husain yang ditemui team humas menyampaikan “ karena adanya kenaikan bbm harga kebutuhan pokok juga naik semua, jadi dengan adanya bantuan dari polres tarakan ini saya merasa sangat bersyukur, dan harapan saya semoga mendapat bantuan lagi” ungkap pria yang berprofesi sebagai nelayan ini.(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments