Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBeritaSEORANG ANAK TEGA MENIKAM IBUNYA SENDIRI

SEORANG ANAK TEGA MENIKAM IBUNYA SENDIRI

TARAKAN – Personel Reskrim Polsek Tarakan Utara menerima laporan dugaan terjadi penikaman dan menyebabkan korban sampai meninggal dunia di RT 11 Kelurahan Juata Laut Kota Tarakan sekitar pukul 18.30 WITA, Sabtu (10/9/2022).

Usai menerima laporan tersebut, personel penjagaan dan Unit Reskrim Polsek Tarakan Utara bergerak cepat menuju TKP.

Kapolres Tarakan, AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tarakan Utara, AKP Kistaya, S.Sos menjelaskan, personel yang tiba di lokasi langsung membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Tarakan yang berlokasi di Kelurahan Juata Laut.

Hasil identifikasi awal, korban diketahui berinisial SA, ibu dari pelaku penikaman berinisial MS. Dijelaskan AKP Kistaya, korban belum sempet dilakukan visum, dan dibawa kembali ke rumahnya.

“Setelah mendapat informasi adanya kejadian penikaman anggota penjagaan dan Reskrim langsung ke TKP, mengamanakan TKP dan membawa korban ke RS Bhayangkara. Namun dibawa pulang kembali dan keluarga sempet menolak untuk dilakukan visum,” beber Kapolsek Tarakan Utara, AKP Kistaya, S.Sos.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Tarakan Utara, pihaknya berusaha melakukan pendekatan persuasive kepada keluarga dan akhirnya berbuah hasil.

“Akhirnya keluarga korban mengizinkan untuk dilakukan visum dengan syarat dokter yang datang ke rumah. Itu setelah beberapa jam membujuk keluarga akhirnya keluarga mengizinkan untuk dilakukan visum karena kaluarga minta dokternya dihadirkan ya kami panggilkan dokter untuk melakukan visum di rumah duka,” bebernya.

Kemudian terhadap pelaku MS yang merupakan anak korban, sudah diamankan personel Reskrim Polsek Tarakan Utara bekerja sama dengan unit jatanras sat reskrim polres tarakan dan dibawa ke Mako Polsek Tarakan Utara sekitar pukul 19.20 WITA.

Kapolsek Tarakan Utara juga menjelaskan bahwa penanganan Kasus penimakan yang mengakibatkan korban meninggal dunia yang terjadi diwilayah juata tarakan, kini penanganan telah dilimpahkan ke sat reskrim polres tarakan.

“Untuk pelaku MS setelah diamankan oleh anggota polsek dibantu oleh jatanras sat reskrim polres tarakan awalnya kita amankan di polsek lalu sekira pukul 02.30 wita kita bawah ke mako polres tarakan dan penaganan perkara ini sudah kami limpahkan ke polres” ungkapnya

“Hari ini rencana dilakukan pemeriksaan dan pemanggilan saksi-saksi untuk mengetahui sebab dan kronologis penikaman sampai korban meninggal dunia,” ujar Kapolsek Tarakan Utara.(HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments