Kamis, Februari 29, 2024
BerandaBeritaSat.Lantas Polres Tarakan Salurkan Paket Bantuan Sosial Dalam Rangka HUT Lalulintas Ke-67...

Sat.Lantas Polres Tarakan Salurkan Paket Bantuan Sosial Dalam Rangka HUT Lalulintas Ke-67 Tahun 2022.

Sat.Lantas Polres Tarakan Salurkan Paket Bantuan Sosial Dalam Rangka HUT Lalulintas Ke-67 Tahun 2022.

 

TARAKAN-Satuan Lalulintas Polres Tarakan menyalurkan bantuan sosial (BANSOS), berupa paket sembako kepada masyarakat, warga kurang mampu hal ini dilaksnakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara ke-67 pada 22 september 2022(8/9/2022).

 

Bantuan sosial berupa paket sembako tersebut diberikan kepada warga kurang mampu dan juga kepada supir angkot dan ojek online yang berada didaerah jalan mulawarman dan daerah kampung bugis dalam kota tarakan.

 

Kasat Lantas Polres Tarakan AKP Rully Zuldh Fermana, S.I.K., melalui kanit Gakum IPDA Ghazy Prima Daffa ohoirat, S.Tr.K mengatakan, pembagian bansos berupa paket sembako ini dilaksanakan selain dalam rangka HUT lalu lintas Bhayangkara ke-67 juga bertujuan membantu meringankan beban masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

 

“inilah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan bantuan berupa paket sembako ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban masyarakat dan meringankan kebutuhan pangan mereka yang membutuhkan” ucap kanit gakum.

 

Dalam pelaksanaan pembagian sembako kepada supir angkot dan ojek online personel yang melaksnakan pembagian sembako juga sembari memberikan himbuan dan pesan pesan keselamatan berlalu lintas, penerapan protokol kesehatan dan melaksnakan vaksin sesuai anjuran pemerintah.(HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments