Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBeritaBAKTI SOSIAL POLRES TARAKAN

BAKTI SOSIAL POLRES TARAKAN

TARAKAN – Guna membantu meringankan beban sebagai dampak kenaikan bahan bakar minyak, polres tarakan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu, pembagian sembako tersebut dimulai sejak kemarin 8 september 2022.

 

Kapolres tarakan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H., mengatakan pembagian bansos ini dilaksanakan guna menringankan beban masyarakat yang terdampak akibat adanya kenaikan harga BBM.

 

“dalam rangkah membantu masyarakat karena dampak dari kenaikan harga BBM makanya kita memberikan bantuan dalam rangka mendukung perekonomian masyarakat” ujarnya.

 

Adapun jumlah bantuan sosial berupa paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat selama dua hari ini 50 paket setiap harinya. Dan kapolres tarakan juga menyampaikan bahwa sejak kemarin 8 september 2022, personel polres tarakan sudah mulai melaksanakan pembagian sembako ini dan berencana akan terus melaksanakan sosial ini tentunya dalam rangka membantu masyarakat.

 

“Kemarin juga sudah kita laksanakan pembagian bansos kepada tukang sapu jalanan, dan tukang parkir, yang dilaksnakan oleh polsek tarakan barat, dan hari ini akan dilanjutkan lagi oleh satuan lalulintas besok rencana akan dilanjutkan didaerah juata sembari melaksanakan olaraga sepeda gembira kita lakukan pembagian bantuan kepada warga masyarakat” ungkap kapolres tarakan.

 

Kapolres Tarakan juga menyampaikan bahwa kegiatan bantuan sosial ini dialksanakan sendiri oleh personel polres tarakan dimana sumber dana berasal dari kesadaran personel untuk menyisikan rejekinya untuk membantu warga yang terdampak kenaikan BBM ini.

 

“kita menghimbau kepada personel polres yang mau membantu silakan, jadi ini bener-bener hasil patungan dari personel polres tarakan sendiri”jelasnya.

 

Pada kesempatan wawancara kapolres tarakan AKBP Taufik Nurmandia,S.I.K.,M.H., juga menghimbau kepada masyarakat untuk menerima keputusan pemerintah menaikan harga BBM.

 

Dilain tempat team humas polres tarakan menyempatkan untuk meminta tanggapan dari masyarakat yang menerima bantuan sosial dari polres tarakan.

 

Pak SAKKA yang bekerja sebagai tukang tukang ojek mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh polres tarakan, dengan adanya bantuan ini cukup meringankan beban.

 

“ya terimakasih banyak atas bantuan dari ade-ade saya maupun kakak-kakak saya dari polres tarakan bantuan ini sangat membantu” ujarnya (HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments