Jumat, Juni 14, 2024
BerandaKegiatanSatresnarkobaPENGUNGKAPAN TINDAK PIDANA NARKOBA JENIS SABU

PENGUNGKAPAN TINDAK PIDANA NARKOBA JENIS SABU

TARAKAN-Pada Hari Senin, 8 Agustus 2022 sekira pukul 09.30 Wita Satuan reskoba polres tarakan melaksanakan press release terkait pengungkapan tindak pidana narkoba jenis sabu yang terjadi diwilayah hukum polres tarakan.
Dalam pelaksanaan release tersebut Kasat Reskoba Polres Tarakan IPTU Dien Fahrur Romadhoni,S.Tr.K, Melalui KBO sat reskoba polres tarakan IPDA Amiruddin menjelaskan kronilogis pengngkapan tindak pidana narkoba jenis sabu, menurutnya “Pada hari Kamis tanggal 04 Agustus 2022 sekira jam 10.00 wita. Personel opsnal Sat Narkoba Polres Tarakan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Juata Laut Kota Tarakan sering di jadikan tempat transaksi Narkotika jenis sabu. Kemudian Sekira jam 12.00 wita Personil opsnal Sat Narkoba Polres Tarakan melakukan penyelidikan di daerah tersebut dan sekira jam 14.30 wita personel opsnal Sat Narkoba polres Tarakan mencurigai seseorang laki-laki yang sedang duduk di pinggir jalan di Jl. Karya Bersama Kel. Juata Laut Kec. Tarakan Utara Kota Tarakan sekitaran rumah sakit bayangkara seorang diri setelah dihampiri dan ditanyakan identitas dari seorang laki laki tersebut mengaku bernama “PE” kemudian tim opsnal Sat resnarkoba polres tarakan melakukan penggeledahan badan, pakaian dan tempat tertutup lainnya dengan disaksikan oleh KETUA RT setempat dan dari hasil penggeledahan tersebut personel opsnal sat Narkoba berhasil menemukan 1 bungkus plastik bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu yang disembunyikan didalam kotak rokok merk SAMPOERNA, atas kejadian tersebut pelaku dan barang bukti yang ada kaitannya dengan tindak pidana Narkotika dibawa ke Mako Polres Tarakan untuk proses lebih lanjut.”Ungkapnya.
Saat Ini tersangka “PE” beserta barang bukti telah diamankan dipolres tarakan untuk proses lebih lanjut. Dan atas kejadian tersebut Tsk disangkahkan pasal Pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1.(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments