Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBeritaLUPA MEMATIKAN KOMPOR SATU RUMAH LUDES TERBAKAR

LUPA MEMATIKAN KOMPOR SATU RUMAH LUDES TERBAKAR

TARAKAN – Sebuah rumah milik Bapak Halil yang berada di Jl. Mulawarman Gang Nipah Rt. 17 Kota Tarakan, Kalimantan Utara pada Hari Senin, sekitar pukul 05.00 WITA hangus terbakar diduga akibat istri bapak Halil lupa mematikan kompor dan ditinggal istirahat dikamar.
Berdasarkan keterangan dari istri bapak Halil, “Pada hari Senin tanggal 18 Juli 2022 Sekira jam 03.0 memasak Air Gula menggunakan tabung gas 12 kg dan meninggalkan kompor tersebut untuk beristirahat di kamar, kemudian terbangun karena mencium ada asap dan melihat api sudah membakar rumah, sdri. Nur indah bersama suami dan anak kemudian keluar rumah untuk menyelamatkan diri”, Ungkap Kapolsek Tarakan Barat IPTU Bahyudin Mappema.


Kapolsek Tarakan Barat juga menyampaikan keterangan dari pak hilal “ Bahwa saat kejadian setelah menyelamatkan anak-anaknya, dia bersama istrinya berusaha memadamkan api, namun api semakin membesar, hingga pemadam kebakaran menurunkan 4 unit mobil pemadam akhirnya sekitar pukul 06.45 Wita api dapat dipadamkan”
Selain itu Kapolsek Barat Yang baru menjabat selama 1 pekan ini juga menambahkan, “Pada saat terjadi kebakaran personil polsek tarakan barat dan personil polres dengan kekuatan 25 personil mengamankan lokasi tkp kebakaran, serta membantu memadamkan kebakaran.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments