Senin, Juni 17, 2024
BerandaPolsek Tarakan UtaraSebagai Wujud kepedulian terhadap generasi penerus bangsa , Kapolsek Tarakan Utara AKP...

Sebagai Wujud kepedulian terhadap generasi penerus bangsa , Kapolsek Tarakan Utara AKP Kistaya, S.SOS.,M.H melaksanakan Sosialisasi tentang kenakalan remaja dan pelanggaran lalu lintas

TARAKAN-Sebagai Wujud kepedulian terhadap generasi penerus bangsa , Kapolsek Tarakan Utara AKP Kistaya, S.SOS.,M.H melaksanakan Sosialisasi tentang kenakalan remaja dan pelanggaran lalu lintas dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah( MPLS) di SMPN 9 Tarakan(15/7).
Pada hari Jumat tanggal 15 Juli 2022 pukul 09.00 Wita bertempat di SMPN 9 Tarakan dilaksanakan Sosialisasi tentang kenakalan remaja dan pelanggaran lalu lintas dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 9 Tarakan, Kapolsek Tarakan Utara, Bhabinkamtibmas kel. Juata Kerikil, Bhabinkamtibmas kel. Juata Permai, Siswa siswi SMPN 9 Tarakan.


Kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh para pelajar yang baru memasuki tahap pendidikan tingkat SMP yang mana bertujuan untuk mengetahui/mengenali lingkungan sekolah dan para guru di sekolah tersebut.
Kapolsek Tarakan Utara AKP Kistaya, S.SOS.,M.H dalam hal ini mensosialisasikan tentang kenakalan remaja dan pelanggaran lalu lintas yang harus di mengerti dan di patuhi oleh para pelajar agar para pelajar tidak melakukan pelanggaran baik di dalam maupun diluar sekolah. “Agar siswa tidak melakukan tawuran antar pelajar dan tidak melakukan kebut-kebutan dijalan raya, karena ini membahayakan diri sendiri dan orang lain serta dapat mengganggu kamtibmas”ungkapnya (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments