Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaEsport Mobile legend Polres Tarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76

Esport Mobile legend Polres Tarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76

Wujud nyata bahwa polri kini semakin humanis dan semakin dekat dengan masyarakat, terlihat pada hari kamis malam sejumlah kaum milenial berkumpul dihalaman polres tarakan(16/06/2022).
Tidak seperti biasanya, pada hari kamis 16 juni 2022 sekira pukul 19.30 halaman polres tarakan terlihat begitu ramai, dan ternyata hal tersebut terjadi karena polres tarakan sedang mengadakan esports mobile legend dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 76.
Kapolres tarakan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K.,M.H melalui Kasat Narkoba polres tarakan IPDA Dien F. Romadhoni, S.Tr.K selaku panita penyelenggara mengatakan, “pertandingan mobile legend ini diadakan untuk merangkul kaum milenial dalam melakukan kegiatan yang positif dan guna mempererat talisilaturahmi antara polri dengan generasi milenial.
Beliau juga menginformasikan pertandingan mobile legend ini diikuti oleh 32 team dan pertandingan ini akan berlangsung selama 3 hari pada tanggal 18 juni 2022 merupakan final dari pertandingan ini.
Pada kesempatan tersebut humas polres tarakan menyapa beberapa pamain dan menanyakan pendapat mereka tentang kegiatan yang dilaksanakan oleh polres tarakan.
“Yogi, salah satu pemain dalam pertandingan mobile legend dari team boy badger mengatakan sangat senang dengan adanya kegiatan ini karena sudah lama tidak perna ada pertandingan offline seperti ini, dan ia mengatakan “kali ini saya merasa tidak canggung lagi masuk ke kantor polisi karena sekarang polisi sangat humanis maka pada kesempatan ini saya mengucapkan Selamat hari bhayangkara ke 76 semoga polri ke depan semakin humanis dan semakin dicintai masyarakat,.(HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments